Telkomsel Luncurkan Paket “Siap Online” Khusus GO-JEK

Telset.id, Jakarta – Perusahaan teknologi penyedia jasa transportasi online, Go-Jek akan meluncurkan paket ‘Siap Online’ untuk memajukan kesejahteraan mitra pengemudinya.

Upaya ini sebagai salah satu upaya membantu para mitra pengemudi memiliki pendapatan berkesinambungan. Berdasarkan data internal yang dimiliki Go-Jek, lebih dari 80% mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 100.000. setiap bulannya dan 62% mitra menggunakan paket data di atas 10 GB.

“Berdasarkan data yang kami miliki, kami melihat bahwa kebutuhan pulsa dan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi para mitra pengemudi kami,” kata Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Go-Jek.

Untuk itu, lanjut Jaka, Go-Jek bekerjasama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi.

“Kerjasama ini merupakan langkah kami untuk membantu mitra pengemudi memiliki pendapatan berkesinambungan,” terangnya di acara peluncuran Paket Siap Online di Jakarta, Jumat (7/6/2018).

Jaka mengungkapkan, dipilihnya Telkomsel sebagai mitra Go-Jek karena Telkomsel memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri. Selain itu, Telkomsel juga memiliki kualitas layanan data yang berkualitas sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi Go-Jek.

Sementara itu, Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel mengatakan, kerjasama dengan Go-Jek ini merupakan salah satu mitra solusi layanan korporasi Telkomsel, dari lima belas ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya.

“Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi Go-Jek sehari-hari,” ujar Primadi.

Dia berharap, solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki para pengemudi dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

Baca juga: Indonesia Butuh Ahli Coder dan Ahli Big Data Analysis

Paket Siap Online merupakan bentuk kelanjutan dari kerjasama GO-JEK dan Telkomsel sebelumnya, dimana Telkomsel menyediakan sejumlah paket perdana bagi para mitra pengemudi GO-JEK.

Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser atau UMB. [MS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0