Pro Mobile Solution Tawarkan Cloud 1 TB dan Komunikasi Gratis

Telset.id, Jakarta  Bagi para pengusaha atau seorang pimpinan perusahaan tentu menginginkan dapat mudah menghubungi karyawannya, entah itu lewat telepon, SMS atau lainnya. Indosaat Ooredoo coba memberikan solusi untuk mendapatkan semua itu dalam satu paket bernama Pro Mobile Solution.

Tak hanya soal komunikasi, permasalahan lain yang dihadapi oleh perusahaan yang karyawannya banyak bekerja di luar kantor, seperti untuk urusan survei, pendataan, sales, dan lainnya, biasanya membutuhkan sebuah perangkat serta media penyimpanan berkapasitas besar yang mampu mendukung mobilitas mereka.

Indosat Ooredoo melihat masalah yang dihadapi banyak perusahaan tersebut sebagai kesempatan yang bisa digarap. Untuk itu, operator seluler yang identik dengan warna kuning ini kemudian meluncurkan program terbarunya bernama Pro Mobile Solution.

“Konsep baru pada program atau bundling ini adalah cloud storage, internet phone, data, sms dan telepon,” ujar Wibisono Hadiputro, Division Head Convergence Solution Indosat Ooredoo Jakarta, Kamis (09/02/2017).

Pada program ini terdapat beberapa fitur unggulan lainnya yang berguna bagi perusahaan atau korporasi yakni Mobile Device Management, Video Conference & IVR, serta Mobile Application. Fitur ini merupakan Add On yang artinya bisa dikustomisasi sesuai aturan perusahaan terkait.

Lantas apa saja yang didapat perusahaan atau korporasi jika menggunakan program ini? Menurut Wibisono, pelanggan akan mendapatkan beberapa fitur utama pertama untuk hal komunikasi yakni Unlimited internet Phone yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon ke semua operator asalkan masih terhubung ke Internet lewat jaringan wifi.

“Dimanapun di seluruh dunia, asal terhubung ke Internet pelanggan bisa telepon dengan tarif lokal,” kata Wibisono.

Selain itu juga, untuk kebutuhan penyimpanan, pelanggan juga akan mendapatkan penyimpanan berbasis cloud sebesar 1TB yang memungkinkan para karyawan dari perusahaan terkait bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai file seperti dokumen pekerjaan, film, musik dan lainnya.

“Layanan yang kita tawari mirip seperti iCloud di Apple tapi bedanya ini di bawah payung indosat ooredoo dan juga kapasitasnya lebih besar. Untuk keamanan? Tenang karena kami kan sudah bekerja sama dengan IBM,” ujar Herfini Haryono, Director and Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo.

Jika Anda mengira 1 TB tersebut hanya untuk satu perusahaan secara akumulasi, perkiraan Anda salah karena menurut Wibisono, 1 TB ini bukan untuk 1 perusahaan (secara akumulasi), tapi untuk setiap karyawan yang didaftarkan pada paket ini oleh perusahaan. Minimal karyawan yang didaftarkan adalah 10 orang.

Tak hanya dua hal tersebut, ada juga tambahan lainnya yang disediakan oleh Indosat Ooredoo pada program ini yakni disediakannya smartphone 4G yang akan diberikan pada karyawan perusahaan dari low-end hingga high-end hingga bebas telepon dan SMS ke sesama pengguna Indosat Ooredoo.

“Untuk harga, paling murah berada di kisaran Rp 300 ribuan,” tutup Wibisono.

Terdapat juga promo yang dihadirkan Indosat Ooredoo untuk program ini yakni gratis Virtual PBX yang sudah dilengkali Interactive Voice Response (IVR) bagi perusahaan yang menggunakan program ini dengan mendaftarkan minimal 10 karyawan sampai 28 Februari 2017.

“IVR ini memungkinkan penelpon ke perusahaan terkait mendengar kata sambutan seperti ‘Selamat datang di perusahaan ….’ yang membuat nama perusahaan semakin dikenal,” jelas Wibisono. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI