Paddington Run Kini Bisa Dimainkan di Smartphone dan Tablet!

Telset.id, Jakarta –  Kabar gembira bagi Anda penggemar Paddington, karena Gameloft mengumumkan telah meluncuran game Paddington  Run untuk iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows Store.

Paddington Run akan membawa Anda ke dalam balapan seru melalui jalan-jalan di London, di mana Anda dapat mengunjungi lokasi ikonik dari film tersebut, seperti rumah Paddington di Windsor Gardens.

Geser, lompat, dan hindari rintangan untuk mengumpulkan Marmalade sebanyak mungkin dan membuka fitur baru di setiap tingkatan. Anda juga bisa menemukan berbagai permainan mini yang memungkinkan Anda membuka Jet Ski, Skateboard dan barang menyenangkan lainnya yang terinspirasi oleh film ini.

“Paddington adalah salah satu karakter keluarga yang paling populer, dan kami tahu berapa banyak antisipasi yang ada untuk Paddington 2,” ujar Senior Vice President Sales & Marketing Gameloft, Baudouin Corman.

“Dengan demikian, kami sangat bersemangat untuk menawarkan game Paddington Run ini, dan untuk memberi kesempatan kepada penggemar dan pemain untuk membenamkan diri mereka seperti sebelumnya di dunia Paddington yang hangat, ramah, tapi juga penuh petualangan,” sambungnya.

Sementara itu, Lucien Boyer, Chief Marketing Officer di Vivendi mengatakan bahwa adaptasi video game dari beruang paling ikonik di London ini adalah bukti kerja tim yang luar biasa antara perusahaan Vivendi.

“Kami senang bahwa seluruh dunia akhirnya bisa menemukan jalan di mana Gameloft menangkap atmosfer film dalam sebuah permainan yang akan menarik bagi anak-anak dan orang tua mereka,” pungkas Lucien. [MS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI