Oppo Meluncurkan Teknologi SmartSensor Image Stabilization

Telset.id, Jakarta – Jika Anda mengambil foto dan menyadari bahwa banyak dari mereka berubah menjadi kabur, kemungkinan Anda tidak memegang dengan benar kamera Anda.

Ada berbagai metode memegang kamera untuk membantu memastikan bahwa foto bisa jelas dan tajam mungkin, namun kini teknologi optik stabilisasi gambar sangat membantu Anda mendapatkan hal itu.

ini yang dilakukan Oppo, selain mengumumkan teknologi pengisian cepat, Oppo juga mengumumkan teknologi OIS SmartSensor mereka, sebuah teknologi Optical Image Stabilization (OIS) berbasis sensor yang diklaim jauh lebih cepat dan ringan ketimbang teknologi lensa yang digunakan pada smartphone selama ini.

Sementara itu SmartSensor Image Stabilization yang dimiliki Oppo memiliki keunggulan karena berbasiskan sensor dengan tiga sumbu acuan untuk sistem stabilisasi gambarnya.

Teknologi ini diklaim merupakan yang pertama yang ada di ponsel dan diklaim lebih baik dari teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dengan waktu pencapaian stabilisasi hanya 15 milidetik.

SmartSensor juga mempunyai ukuran yang tipis. Bahkan, disebutkan jika ukuran sensor diperkirakan setipis dua lembar kertas sehingga sangat cocok diaplikasikan pada smartphone zaman sekarang yang cenderung mengusung desain tipis. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0