Opera Max Tembus 10 Juta Pengguna

Telset.id, Jakarta – Untuk mengatur dan menyimpan data di perangkat Android ada Opera Max. Kini, Opera Max  telah menjangkau 10 juta pengguna. Angka ini meningkat 3,300% dalam kurun waktu satu tahun, yang berawal dari 300 ribu pengguna di bulan April 2015 hingga 10 juta pengguna di April 2016. Ini adalah pencapaian terbesar Opera Max sejak diluncurkan di tahun 2014.

Sergey Lossev, Head of Product Opera Max mengatakan, Semua ulasan, saran, serta diskusi ringan yang disampaikan pengguna melalui media sosial sangat membantu kami dalam meningkatkan kinerja aplikasi Opera Max agar menjadi lebih baik.

Opera Max adalah aplikasi manajemen data Android pertama dan satu-satunya yang menawarkan fitur penyimpanan data untuk aplikasi video online, streaming musik, gambar dan halaman web. Opera Max adalah aplikasi sekaligus layanan manajemen dan kompresi data terlengkap di dunia.

“Kami memperkenalkan aplikasi ini dalam versi beta di Mobile World Congress 2014, dan kami telah menyempurnakannya sesuai saran dan masukan yang kami terima dari para pengguna di beberapa negara. Di tahun 2015, kami meluncurkan aplikasi ini di sejumlah negara mobile-first seperti India dan Indonesia,” ujar Sergey.

Opera Max kini memiliki lebih banyak pilihan bahasa serta fitur pendukung perangkat lainnya, dan mampu menjangkau 98% pengguna Android, baik pengguna smartphone maupun tablet. Hingga saat ini, ada 10 negara yang menjadi pasar terbesar Opera Max, yakni: India, Indonesia, Brazil, Bangladesh, Nigeria, Malaysia, Afrika Selatan, Rusia, Nepal, dan Sri Lanka. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0