Nonton Film Baru Marvel dan Disney Bisa Lewat HOOQ

Telset.id, Jakarta – Pemain di industri layanan Video-on-Demand, HOOQ baru saja memperkenalkan layanan terbarunya untuk memanjakan pelanggannya yang senang menonton film terkini yakni Transactional VOD (TVOD).

Layanan ini menghadirkan berbagai film-film bioskop terbaru dari Asia dan juga Hollywood dengan jangka waktu tiga bulan setelah tayang di bioskop.

“Jika biasanya di SVOD (Subscription VOD) yang muncul adalah film-film lama, di TVOD yang muncul adalah film-film baru,” kata Guntur Siboro, Country Director HOOQ Indonesia saat perayaan 1 tahun HOOQ di Indonesia, di Jakarta, Kamis (20/04/2017).

Bukan film baru “biasa saja” yang dihadirkan, tapi film blockbuster Hollywood. Sebut saja seperti Underworld: Blood Wars, Fantastic Beasts and Where to Find Them, Rouge One: A Star Wars Story dan berbagai film lainnya dari Sony Pictures, Marvel, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Pixar, Paramount Picture, dan lainnya.

“Ada 400 judul film baru di TVOD yang siap untuk ditonton,” klaim Guntur.

Lantas bagaimana cara pelanggan untuk bisa menggunakan layanan ini? Menurut Guntur, TVOD itu konsepnya adalah sewa, untuk itu pelanggan HOOQ yang ingin menonton film baru, diharuskan untuk membayar Rp 29 ribu per film dan bisa ditonton dengan jangka waktu 48 jam.

“Untuk pelanggan SVOD, perbulannya akan mendapatkan 1 tiket sewa gratis untuk film di TVOD,” pungkasnya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI