“NexSat Combo” Tawarkan Nonton TV Sambil  Internetan

Telset.id, Jakarta – Nexmedia sebagai penyedia TV berlangganan praktis tanpa parabola bersama dengan Indosat Ooredoo Business melakukan kerjasama dengan meluncurkan program “NexSat Combo”.

“Sinergi Indosat Ooredoo Business bersama Nexmedia ini menjawab kebutuhan masyarakat terhadap akses internet cepat melalui jaringan 4G Plus serta layanan hiburan yang berkualitas serta mendidik melalui televisi berlangganan,” ungkap Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale &Enterprise Officer Indosat Ooredoo di Kantor SCTV Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Diharapkan kerjasama antara kedua perusahaan ini dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan Nexmedia untuk dapet mengakses internet berkecepatan tinggi di jaringan Indosat Ooredoo yang sudah tersebar di Indonesia sebagai persembahan Indosat Ooredoo sambil menikmati tayangan channel TV dari Nexmedia.

Andy Jobs selaku Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia mengatakan, sebuah kebangaan bagi kami dapat bekerjasama dengan salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indosat yaitu Indosat Ooredoo Business.

“NexSat Combo kami hadirkan tidak hanya untuk menjawab tuntutan pasar dalam menghadirkan media hiburan lengkap, namun juga sebagai bentuk komitmen kami kepada pelanggan,” ungkap Andy.

NexSat Combo ditawarkan dengan harga 190 ribu per bulan, pelanggan Nexmedia akan dapat menikmati tayangan channel kelas dunia seperti BEIN Sport 1, FOX, AXN, Star World dan masih banyak lagi.

Program ini juga mendapatkan paket data dari Indosat Ooredoo Business sebesar 20GB di jaringan 4G Plus, 6 GB di jaringan 3G/4G, 5000 menit telepon ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo, 30 menit telepon ke semua operator dan 5000 SMS.

Jika pelanggan ingin memiliki MiFi modem untuk koneksi Internetnya, pelanggan hanya perlu membayar mulai Rp 240 ribuan per bulan mendapatkan paket di atas plus MiFi Huawei E5577. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI