Morgan Stanley: iPhone 8 Bakal Meluncur Tepat Waktu

iPhone 8

Telset.id, Jakarta – Setelah melalui sekian banyak rumor, termasuk soal jadwal peluncuran yang konon bakal ditunda lantaran masalah produksi, sebuah kabar baru kini datang, menyebut bahwa Apple akan tetap meluncurkan iPhone 8 sesuai jadwal.

Kabar ini didapat setelah perusahaan layanan keuangan global, Morgan Stanley mengatakan bahwa peluncuran ponsel tersebut tidak akan mengalami penundaan, seperti dirumorkan sebelumnya.

“Menurut rekanan penelitian teknologi Morgan Stanley di Tiongkok, (mereka) belum melihat adanya penundaan dalam rantai pasokan. Produksi iPhone terbaru diperkirakan akan mulai tepat waktu untuk sebagian besar komponen, termasuk OLED,” tulis Morgan Stanley dalam pernyataannya, seperti dikutip dari CNBC.

Di sisi lain, sejumlah pengamat rantai pasokan iPhone seperti KGI Securities, Cowen and Company, dan Drexel Hamilton malah memperkirakan bahwa peluncuran ponsel ini akan sedikit tertunda.

Mereka mengklaim bahwa panel OLED dan sensor 3D untuk iPhone 8 akan menjadi salah satu penyebab peluncuran produk tersebut akan terhambat beberapa minggu. Bahkan ketiganya berpendapat, acara peluncuran ponsel akan bergeser ke bulan Oktober, dan bukan Sepetember seperti tradisi Apple. [NC/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here