telset

Mise.id, E-commerce Dengan Konsep MLM

Telset.id, Jakarta – Mise.id hadir sebagai website e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan new concept  dan  new strategy  sebagai solusi keterbatasan infrastukur di Indonesia yang memaksa transition time  yang lebih panjang untuk semua transaksi retail beralih ke digital atau sebaliknya (O2O).

Menurut Co–founder Mise.idHarry Karundeng, potensi industry e-commerce saat ini sangat besar tapi konsep yang ada mulai jenuh.

Mise.id hadir dengan menggabungkan traditional dan konvensional selling serta  digital selling concept  yang memanfaatkan e-commerce dan social media,”ujar Harry, di acara peluncuran website Mise.id, di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Ia juga menilai, saat ini belum terlihat ada teknologi dan platform dengan concept yang seperti Mise.id tawarkan, yaitu mengintegrasikan dalam satu platform marketplace, affiliate, social media dan MLM (multi level marketing)  ditambah dengan opsi penjualan tunai dan non tunai, sehingga potensi untuk menguasai pasar dari mise adalah sangat besar.

Harry menambahkan, produk yang dijual di Mise.id bisa apa saja, akan tetapi sekarang ini masih lebih kepada consumer product antara lain gadget, electronic dan furniture, serta health care.

“Saat ini baru satu vendor yang bekerja sama, tapi akan segera ditambahkan vendor-vendor lain seperti  menjual pulsa dan token listrik. Selanjutnya, kami juga akan menggandeng vendor-vendor fashion, hobbies dan groceries,” ujar Harry.

Dijelaskan, sekarang ini ada sekitar 600 SKU dari 1 vendor yang dijual di Mise.id.  Menarikanya, baru dua bulan berjalan tanpa digital marketing, SEO dan GDN,  Mise.id sudah punya 7000  registered user,  dan tercatat lebih dari 5000 toko dengan total visitor lebih dari 50 ribu pengunjung.

“Padahal kita baru mulai sosialisasi ke agent-agent di DKI bulan November 2016 yang lalu,” terang Harry.

Lebih lanjut diungkapkan,  Mise.id adalah platform untuk menjual atau untuk usaha dalan Bahasa Jepang dikatakan “uru website”  atau tempat menjual.

“Dalam hal ini Mise.id menggabungkan konsep e-commerce, marketplace, affiliate marketing, social media, MLM dan traditional atau konvensional selling tanpa modal kapan saja dan dari mana saja, “ ujarnya.

Adapun positioning Mise.id adalah gabungan dari Marketplace dengan kondep B2B, B2C dan social media dengan dilengkapi dengan affiliate (agent) dan MLM konsep.

“Target yang ingin dicapai adalah menjadikan 1 juta pengusaha toko online dengan skala nasional,” tutup Harry. (MS)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0