Mampukah Duo Galaxy S8 Melampaui Sang Kakak?

smartphone kloningan

Telset.id, Jakarta – Samsung pada pertengahan Maret lalu telah resmi meluncurkan duo Galaxy S8 dan S8+ dengan membawa sejumlah peningkatan spesifikasi dan fitur-fitur baru. Dengan kemampuan yang tambah keren, mampukah duo flagship baru Samsung ini melampaui penjualan sang kakak, Galaxy S7 dan S7 Edge?

Seperti diketahui, penjulan duo Galaxy S7 dan S7 Edge dilaporkan menembus 55 juta unit. Bayangkan saja, selama tiga bulan terakhir saja, ponsel yang diluncurkan Maret 2016 ini berhasil terjual hingga 7,2 juta unit.

Menariknya, seperti dikutip dari Phonearena, menurut analis dari Strategy Analytics, salah satu yang mendongkrak penjualan ponsel ini adalah dengan hadirnya duo flagship terbaru mereka, yakni Galaxy S8 dan S8+.

[Baca Juga : Samsung Galaxy S8 Resmi Meluncur di Indonesia]

Kehadiran dari kedua ponsel ini ternyata membuat pihak Samsung terpaksa menurunkan harga jual dari S7 dan S7 Edge. Tentunya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin mencicipi kedua ponsel tersebut.

Meskipun penjualan kedua ponsel tersebut menembus angka yang sangat besar, para analis yakin Galaxy S8 dan S8+ akan berhasil melampaui penjualan ini. Bukan tanpa sebab, keyakinan ini datang jika melihat proyeksi pre-order dari Galaxy S8 dan S8+.

Pada hari pertama pembukaan pre-order saja, Galaxy S8 dan S8+ berhasil membekukan 550 ribu pesanan. Jika dibandingkan pada saat yang sama, jumlah ini meningkat sekitar 5,5 kali dari pre-oreder Galaxy S7 dan S7 Edge.

Oleh karena itu, untuk menjaga kepuasan para penggunanya, Samsung telah melakukan stok dengan jumlah yang cukup besar. Bahkan dikabarkan, pihak Samsung telah mempersiapkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dua kali lebih banyak dibandingkan dengan unit yang disiapkannya pada tahun lalu. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here