Ini Harga untuk Dengar Musik di Google Pixel 2

Telset.id, Jakarta – Google mengikuti jejak Apple dalam hal jack audio. Ya, raksasa pencarian ini telah menghilangkan jack audio 3,5mm pada dua produk barunya, Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL.

Namun tak serta merta Google menghilangkan begitu saja jack audio pada dua smartphone-nya itu tanpa memberikan solusi bagi para penggunanya nanti. Karenanya Google menyertakan adaptop untuk jack audio bagi penggunanya yang ingin dengarkan musik atau menonton video menggunakan earphone.

Namun kami sarankan untuk jangan pernah menghilangkan adaptor tersebut jika tidak ingin mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk “sekelas adaptor”. Mengapa?

Karena jika Anda menghilangkannya, maka bersiaplah untuk membeli adaptor baru dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 260 ribuan lewat situs resmi Google Store.

Yang menarik, harga yang diberikan Google jauh lebih mahal jika dibandingkan adaptor jack audio yang dijual oleh Apple. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu hanya menjual adaptor ini dengan harga USD 9 atau sekitar Rp 121 ribuan saja.

Jadi jangan lupa, jika nanti Anda membeli Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL, jangan sampai menghilangkan adaptor jack audio ya! (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI