LG dan Bang&Olufsen Play Jalin Kolaborasi

Telset.id, Jakarta – LG Electronics jalin kerjasama dengan perusahaan audio premium B&O Play hari ini. Kolaborasi kedua perusahaan ini dikatakan bakal membawa pengalaman audio berkualitas tinggi pada pengguna produk smartphone LG.

Memiliki sejarah sepanjang 90 tahun dalam industri audio, termasuk pula pengalaman dalam pembuatan dan inovasi bagi produk Bang&Olufsen, B&O Play dikenal luas lewat keunggulan desain dan tata audio produk miliknya.

“Kami sangat senang dengan kerjasama ini. Dedikasi LG pada smartphone premiumnya, membuat kolaborasi ini memberikan peluang bagi B&O Play untuk menyebarkan pengalaman audio premium pada masyarakat lebih luas,” ujar Henrik Taudorf Lorensen, Presiden B&O Play.

Sebelumnya, kedua perusahaan dikabarkan telah bekerja erat untuk memberikan peningkatan pengalaman audio pada LG G5 yang bakal segera diperkenalkan di Mobile World Congress 2016. Kerjasama tersebut menjadikan LG sebagai perusahaan pertama di dunia yang menawarkan fitur audio Hi-Fi yang dikembangkan bersama dengan B&O Play.

Tak hanya terbatas pada LG G5, LG pun memiliki rencana melanjutkan kolaborasi dengan B&O Play untuk meningkatkan keunggulan smartphonenya melalui peningkatan performa audio di masa mendatang.

“Dengan kolaborasi ini kami percaya dapat memenuhi bahkan melampaui keinginan konsumen yang mendambakan pengalaman audio lebih baik lagi dari smartphone miliknya,” ujar Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0