Lepas Saham Elevania, Bos XL: Enggak Usah Baper Lah..

Telset.id, Jakarta – XL Axiata telah mengambil keputusan yang “berani” dengan melepas saham dari e-commerce Elevania. Keputusan itu diambil setelah XL menilai persaingan di industri e-commerce semakin ketat saja di Indonesia berkat masuknya para investor besar dari luar.

“Dunia e-commerce itu sudah crowded dengan investasi besar dari dunia luar sehingga di bisnis seperti ini yang besar yang akan menang,” kata Presiden Director & CEO XL Axiata, Dian Siswarini setelah acara Gerakan Donasi Kuota di kantor XL, Selasa (29/08/2017).

Menurutnya, jika pihaknya tetap masuk ke persaingan yang ketat seperti itu, maka dibutuhkan dana yang sangat besar seperti untuk melakukan advertising, promosi, dan lainnya agar para calon pelanggan bisa mengaksesnya atau minimal mengenal e-commerce tersebut.

Padahal menurut Dian, perusahaan membutuhkan dana yang besar pula untuk terus membangun infrastruktur telekomunikasi bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

“Ini keputusan yang kita ambil dengan cermat. Kalau sudah masuk bisnis mah gak boleh baper. Memang agak berat karena Elevania itu it’s my baby,” katanya sembari tertawa.

Sekedar informasi, saat awal-awal Elevania berdiri, Dian Siswarini menjabat sebagai Chief Digital Services sehingga ia mengakui jika melepas e-commerce tersebut cukup berat untuk dilaluinya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI