Lenovo Tawarkan Solusi Storage untuk Bisnis di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Pada acara Technology Day 2016 Vol II, Lenovo meluncurkan berbagai solusi storage untuk bisnis di Indonesia sekaligus untuk menghadapi ledakan data di tanah air. “Solusi Storage” yang dimaksud adalah Lenovo Storage V5030, Lenovo Storage V3700 V2, Lenovo Storage V3700 V2 XP, Lenovo Storage S2200 dan Lenovo Storage S3200. Sedangkan untuk servernya, Lenovo meluncurkan Lenovo System x3850 X6 dan Lenovo x3950 X6.

“Kita melihat betapa cepatnya volume serta kompleksitas data yang terus tumbuh dan bisnis semakin bergantung pada data serta perangkat lunak untuk mendapatkan berbagai insight,” ujar Commercial Director Lenovo Indonesia,  Cin Cin Go.

Lanjut menurutnya, berbagai produk khususnya storage yang diluncurkan, dapat membantu perusahaan untuk lebih siap beradaptasi dengan dinamika industri dan menjalankan strategi-strategi IT yang bisa mendorong bertumbuhnya bisnis.

Demi menjadikan produknya sebagai produk komputasi yang memiliki kinerja tinggi, Lenovo juga bekerja sama dengan Intel untuk menyematkan prosesor Intel Xeon E7 yang memang terkenal dengan kapasitas memorinya yang besar dengan keamanan berbasis hardware untuk mengolah serta menganalisa data secara real time.

Dengan diluncurkannya solusi di bidang bisnis ini, Lenovo berharap akan mampu mendorong kemajuan para pelaku bisnis di Indonesia. (FHP/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI