Layanan 4G LTE Telkomsel Sambangi Kota Sukabumi

Telset.id, Jakarta – Bertepatan HUT Kota Sukabumi ke-102, Telkomsel memberikan kado istimewa untuk kota tersebut dengan menghadirkan layanan 4G LTE di Kota Sukabumi.

General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel, Nur Asnidar mengatakan, bahwa sebagai bentuk dukungan dalam pencanangan Kota Sukabumi menjadi Smart City, Telkomsel menghadirkan layanan 4G LTE di kota Sukabumi.

Layanan 4G LTE Telkomsel yang diresmikan berbarengan dengan HUT ke-102 kota Sukabumi ini sudah mulai dapat dinikmati pelanggan di 7 Kecamatan yang ada di Kota Sukabumi.

“Telkomsel menghadirkan layanan 4G LTE kepada pelanggan di Sukabumi untuk merasakan True Broadband Experience, yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan keseharian masyarakat,” kata Asnidar.

Asnidar menambahkan, saat ini Kota Sukabumi semakin berkembang pesat seiring dengan potensi ekonomi dan sosial perkotaan yang juga semakin maju. Keberadaan sejumlah titik industri besar dan potensi wisata lokal di Kota Sukabumi turut mendorong penggunaan layanan mobile broadband Telkomsel. Hal ini dapat terlihat dengan semakin tingginya trafik utilisasi layanan 3G di Kota Sukabumi.

“Kini, layanan 4G LTE Telkomsel sudah hadir di sejumlah titik potensial di Kota Sukabumi, guna menunjang minat pelanggan Telkomsel di Sukabumi dalam merasakan pengalaman menggunakan layanan mobile broadband berkecepatan tinggi,“ kata Asnidar.

Kehadiran layanan 4G LTE Telkomsel ini sudah mulai diimplementasikan sejak bulan Februari 2016 lalu, dan mendapat respon positif dari masyarakat Kota Sukabumi. Hal ini dapat terlihat dari meningkatnya permintaan upgrade kartu uSIM dari pelanggan yang berkunjung ke GraPARI.

Sebelumnya, rata-rata upgrade uSIM di GraPARI Sukabumi sekitar 15 pelanggan dalam sehari, kini sejak 4G LTE sudah dapat dinikmati pelanggan, upgrade uSIM meningkat menjadi sekitar 100 pelanggan setiap harinya.

Perluasan cakupan layanan 4G LTE di Kota Sukabumi hingga Kabupaten akan terus berjalan dan ditingkatkan baik jumlah BTS eNode 4G maupun kualitas teknologinya.

Antusiasme pelanggan menyambut 4G LTE Telkomsel ini juga didukung dengan semakin banyaknya Gerai/Outlet yang sudah menawarkan smartphone yang mendukung layanan 4G LTE.

Untuk itu, guna mendorong semakin terbentuknya ekosistem DNA (Device-Network-Application) berbasis layanan 4G LTE, Telkomsel menghadirkan paket internet kuota 4GB (3G/4G) yang khusus dapat dinikmati pelanggan di Kota Sukabumi cukup dengan tarif Rp. 60 ribu / 30 hari. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0