Launcher Ini Paling “Ngehits” di Android

Telset.id, Jakarta – Ketika pengguna smartphone Android bosan dengan tampilan smartphone-nya yang terkesan gitu-gitu aja, maka salah satu cara untuk mengubah tampilannya adalah dengan menggunakan launcher.

Nah banyak launcher yang beredar di Google Play Store yang mampu mengubah tampilan “biasa” smartphone menjadi berbeda daripada smartphone lainnya. Tapi pertanyaannya sekarang adalah, launcher apa yang laris dan terkenal di kalangan pengguna Android?

Menurut data dari Google Play Store, ternyata launcher yang paling diminati oleh para pengguna smartphone Android adalah Nova Launcher. Saking terkenalnya, bahkan launcher buatan developer TeslaCoil Software ini berhasil meraih lebih dari 50 juta kali download.

Dilansir dari PhoneArena, pencapaian yang diraih Nova Launcher itu tak terlepas dari program Beta yang menjadi tempat developer untuk mendengar keinginan para pengguna setianya. Selain itu, tampilan Nova Launcher pun terkadang mengikuti “arah” launcher masa kini, misalnya saja launcher Google Pixel.

Selayaknya launcher lain yang beredar di Google Play Store, Nova Launcher pun memungkinkan penggunanya untuk mengubah tampilan smartphone mereka sesuai keinginan dengan mengadopsi berbagai ikon, tema, hingga gesture. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI