Home NEWS TELKO Kuasai 60,8% Pasar Tablet Indonesia, Advan Teratas

Kuasai 60,8% Pasar Tablet Indonesia, Advan Teratas

Telset.id, Jakarta – Advan terus memperkuat cengkraman bisnis di tengah gempuran produk dari brand global yang terus berdatangan ke pasar Indonesia. Hal ini lagi-lagi terbukti bahwa Advan berhasil menduduki peringkat pertama penjualan tablet di Indonesia, berdasarkan data dari International Data Corporation (IDC).

Advan sebagai market leader mampu menguasai 60,8% pasar tablet di Indonesia, bahkan di Asia Pasifik. Advan bisa mengungguli brand-brand global seperti Samsung dan raksasa dari China, yaitu Lenovo.

“Kita bangga Kuasai 60% Pasar, Advan  menjadi No 1 Best Selling Tablet yang dapat tampil sebagai brand kebanggan Indonesia dan menjadi market leader yang mampu bersaing dengan brand internasional,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Tjandra menambahkan, dengan pengakuan dari IDC ini, Advan terbukti menjadi brand terdepan yang memiliki daya saing kuat di tengah semakin banyaknya brand-brand internasional yang masuk ke Indonesia.

Dari data tersebut menunjukkan bahwa pangsa pasar tablet tetap bergairah lantaran tablet menjadi media entertainment yang dapat dan mudah digunakan di mana dan kapan saja.

Tablet merupakan gadget yang fun, karena bisa dinikmati bersama teman ataupun keluarga, bahkan dengan ukuran layar lebih besar dan maksimal memberikan kepuasan dalam beraktivitas menggunakan tablet.

Berbagai inovasi pun terus dilakukan Advan, yang baru saja menghadirkan tablet terbarunya, Advan iTAB yang memiliki keunggulan layar lebih jernih dan jelas berkualitas HD, berukuran 7 inchi yang dibandrol dengan harga Rp 1.499.000.

Tablet ini disertai performa semakin baik dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang sudah dilengkapi 4G LTE, bahkan lengkap dengan daya tahan baterai berkapasitas besar 3500 mAh, jadi bisa mensupport hingga 30 jam pemutaran lagu. (MS/HBS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version