telset

Kenapa Akun Bos Facebook Tidak Bisa Diblokir?

Telset.id, Jakarta – Coba Anda akses Facebook, kemudian buka profile Mark Zuckerberg dan blokir akun Facebook-nya dari akun Anda, agar semua update mengenai bos Facebook itu tidak hadir di timeline Anda. Bisakah?

Pasti Anda akan menemui pesan jika Anda tak bisa memblokir akun Mark untuk saat ini bukan? Nah, ternyata ada sebab kenapa akun pendiri sekaligus pemilik dari Facebook itu tidak bisa diblokir di Facebook

Dilansir dari Fossbytes, juru bicara Facebook pernah menjelaskan soal tidak bisanya akun Zuckerberg diblokir oleh pengguna Facebook. Bukan karena dia merupakan pemilik Facebook, melainkan karena akun Facebook-nya telah diblokir berkali-kali oleh pengguna lainnya dalam waktu yang singkat.

“Orang yang mencoba memblokir profil atau halaman tertentu mungkin akan melihat pesan kesalahan jika telah diblokir berkali-kali dalam waktu yang singkat,” jelas juru bicara Facebook.

Ternyata selain akun Facebook Zuckerberg yang sulit diblokir, akun istrinya, Priscilla Chan dan juga akun dari COO Facebook, Sheryk Sandberg pun tidak bisa diblokir dengan pesan yang sama yakni “Profil ini tidak bisa diblokir untuk saat ini”. (FHP/HBS)

SourceFossbytes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0