iPhone 7 Smartphone Terbaik Dunia di Q1 2017

Telset.id, Jakarta – Menurut penelitian terbaru dari Strategy Analytics, iPhone 7 adalah model smartphone terlaris di dunia pada kuartal pertama 2017. Diikuti dengan Oppo R9S dengan mengapalkan 8.9 juta unit secara global. Dan menjadi model smartphone terpopuler ketiga di dunia.

Neil Mawston, Direktur Eksekutif Strategy Analytics, mengatakan, pengiriman smartphone global mencapai 353,3 juta unit yang kuat pada Q1 2017.

Juha Winter , Analis Senior di Strategy Analytics, menambahkan, kami memperkirakan iPhone 7 memiliki jumlah pengiriman terbanyak  21,5 juta unit dan merebut pangsa pasar 6 persen di seluruh dunia pada Q1 2017. iPhone 7 adalah model smartphone paling populer di dunia, Karena perpaduan antara desain yang user-friendly, aplikasi pendukung yang luas, dan ketersediaan ritel yang luas.

iPhone 7 Plus, dengan layar yang lebih besar dan harga yang lebih tinggi, mengapalkan 17,4 juta unit untuk tempat kedua dan pangsa pasar 5 persen di seluruh dunia pada Q1 2017. Apple menyumbang dua dari lima model smartphone teratas di dunia.

Neil Mawston menambahkan, OPPO R9S mengirimkan 8.9 juta unit untuk tempat ketiga dan 3 persen pangsa pasar di seluruh dunia pada Q1 2017. OPPO sebagian besar tidak dikenal di dunia Barat, namun mereknya sangat populer di China dan berkembang pesat di India. R9s adalah perangkat 4G unggulan OPPO dengan fitur utama seperti konektivitas dual-SIM dan keamanan sidik jari. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI