Indosat Perkaya Fitur Dompetku dengan Kartuku

Telset.id, Jakarta  –  Indosat Ooredoo Business memperkaya fitur untuk layanan e-money Dompetku dengan menandatangani perjanjian kerjasama dengan Kartuku. Kerjasama ini dimaksudkan untuk menyediakan solusi pembayaran non tunai yang semakin lengkap.

Kerjasama antara Indosat Ooredoo dengan Kartuku meliputi pengembangan bisnis Dompetku sehingga seluruh pelanggan Dompetku dapat melakukan transaksi melalui lebih dari 29.000 mesin Electric Data Capture (EDC) Kartuku.

Selain itu, Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan konektifitas mesin EDC guna melayani transaksi pembayaran non tunai di berbagai merchant, bundling Smartphone plus proteksi dengan Paket PRO Freedom Bundling.

Indosat juga menawarkan paket komunikasi bisnis PRO Freedom untuk para karyawan Kartuku, MPLS dan Dedicated Internet Access untuk menghubungkan operasional bisnis Kartuku di seluruh Indonesia.

“Dengan kerjasama ini, selain kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi keuangan, juga semakin banyaknya pilihan metode transaksi bagi pelanggan menjadikan persaingan bisnis di pasar uang elektronik akan semakin menarik,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo Di Gedung Indosat,  Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Sementara itu, Thomas K. Husted, Presiden Direktur PT Multi Adiprakarsa Manunggal mengatakan, kerjasama ini sesuai dengan visi Kartuku untuk menjadi pilihan utama di Indonesia sebagai pihak penyedia solusi pemrosesan pembayaran non tunai yang inovatif dan profesional.

“Kami juga berharap untuk dapat mengakselerasi pertumbuhan transaksi non tunai menuju Cashless Society di Indonesia,” ujar Thomas.

Ia mengklaim, Dompetku sebagai salah satu market leader di pasar uang elektronik, dan Kartuku yang merupakan pemain utama di layanan pembayaran non tunai, akan menjadi suatu kekuatan sinergi untuk mengembangkan bisnis uang elektronik di Indonesia.[MS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI