Gerai Indosat Dilengkapi Samsung Galaxy Studio

Telset.id, jakarta – Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Samsung Indonesia membuka Samsung Galaxy Studio Experience Center yang diklaim menjadi yang pertama dan terlengkap di Operator Channel di Indonesia.

Gerai yang berada di kawasan Sarinah Thamrin Jakarta ini merupakan salah satu hasil kerja sama yang dilakukan oleh Samsung dan Indosat untuk mendukung penjualan di retail channel.

Menurut Direktur Retail Channel Samsung, Bingar Egidrus Situmorang menyatakan bahwa dengan adanya Samsung Galaxy Studio ini, konsumen dapat mencoba sendiri produk-produk yang ingin dibelinya secara langsung, sehingga mereka akan yakin untuk membeli produk tersebut.

Kenapa menjadi yang pertama dan terlengkap di operator channel Indonesia? Itu karena gerai Samsung Galaxy Studio ini mengusung konsep baru dengan memanfaatkan ruang yang lebih luas, serta memberikan informasi yang lebih jelas untuk semua produk Samsung lainnya (tidak sebatas smartphone saja) seperti Gear VR, Gear S2, dan lainnya.

indosat-dan-samsung-2

“Peresmian ini sejalan dengan misi kami untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik dengan konsep one stop services yang memberikan kemudahan dengan menyediakan paket layanan dan perangkat terbaru dari Samsung,” jelas Joy Wahyudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Joy menerangkan, bahwa nantinya akan lebih banyak lagi gerai Samsung Galaxy Studio ini di berbagai kota di Indonesia. Namun hingga saat ini, masih belum ada informasi kota mana yang selanjutnya akan dihadirkan gerai dari Indosat Ooredoo dan Samsung ini. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI