Indosat Ooredoo Jalin Kemitraan Strategis dengan Modalku

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo dan Modalku mengumumkan kerja sama dalam rangka memberikan pengguna Indosat akses yang lebih luas terhadap produk keuangan berbasis teknologi digital.

CEO Modalku Reynold Wijaya berkata, pihaknya percaya bahwa kerja sama dengan Indosat akan memaksimalkan kegiatan peer-to-peer lending Modalku di Indonesia.

“Kami percaya Produk peer-to-peer lending Modalku dapat mengisi kebutuhan para pencari alternatif investasi yang merasa bahwa instrumen yang ada kurang cocok bagi mereka. Dengan membuka akses layanan keuangan bagi lebih banyak penduduk Indonesia, Modalku dan Indosat berharap dapat mendorong inklusi keuangan di negara ini,” ujar Reynold.

Sedangkan Alexander Christian, Director of Digital Marketing Modalku, berkata, statistik terbaru dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia mencapai 132,7 juta penduduk.

“Data juga menunjukkan bahwa hampir 73% dari traffic internet Indonesia sekarang dilakukan lewat mobile devices dan tablet, bandingkan dengan laptop dan desktop yang hanya mendapatkan bagian sekitar 28%,”katanya.

Layanan keuangan pun harus mengikuti perkembangan teknologi, karena tren yang ada menunjukkan bahwa masyarakat ingin melakukan segalanya secara digital, termasuk transaksi keuangan.

“Visi Indosat Ooredoo adalah menjadi Leading Digital Telecommunications di Indonesia. Sejalan dengan itu, Indosat berkomitmen untuk membangun ekosistem digital di Indonesia. Salah satu caranya adalah melalui kerja sama dengan Digital Startup untuk go to market support dengan membawa mereka akses ke 86 juta pelanggan Indosat di seluruh Indonesia,” demikian disampaikan Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services Indosat Ooredoo.

Randy menambahkan, perusahaan juga mendukung program pemerintah dalam inklusi keuangan untuk membuka akses keuangan seluasnya kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan.  (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI