Indosat Ooredoo Geber Solusi Digital untuk Infrastruktur Publik

Telset.id, Jakarta – Dunia semakin digital, mau tak mau para pelaku usaha juga harus mengikuti tren ini kalau tak mau ketinggalan. Indosat mencoba jembatan yang menawarkan solusi melalui Indosat Ooredoo Business yang dimilikinya, khusus solusi digital untuk Infrastruktur Publik.

Menurut Arief Musta’in, Direktur Indosat Ooredoo mengatakan, Indosat Ooredoo Business percaya bahwa teknologi digital, khususnya ICT, saat ini menjadi faktor pendorong untuk melakukan inovasi dan peningkatan produktifitas dalam berbagai aspek. Seiring hal tersebut, Indosat Ooredoo juga tengah bertransformasi menjadi Leeding digital telco yang tidak berfokus pada layanan digital tetapi juga sektor solusi ICT.

“Indosat Ooredoo Business sebagai trusted digital partner telah banyak menyediakan berbagai macam inovasi produk dan layanan informasi and communication Technologies (ICT) bagi pelanggan enterprise maupun institusi pemerintah,” ujar Arief di Resto Penang Bisro Menteng Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Lebih lanjut Arief menerangkan, Indosat Ooredoo saat ini juga sudah dipercaya menjadi mitra solusi ICT di beberapa proyek strategis. Seperti halnya di sector transportasi, Indosat telah mewujudkan Airport Management System di Bandara Internasional Kertajati – Jawa barat.

Selanjutnya Indosat Ooredoo juga telah bekerjasama dengan beberapa kota di Indonesia untuk membangun solusi smart city yang terdiri dari infrasruktur telekomunikasi, command center dan aplikasi-aplikasi pendukung yang berjalan secara terintegrasi.

“Indosat Ooredoo Business menyediakan ekosistem solusi digital yang lengkap mulai dari layer device, connectivity, platform, hingga vertical apps. Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telko digital yang menyediakan jasa ICT terlengkap di Indonesia,”pungkas Arief. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here