Home NEWS TELKO Indosat Ooredoo dan IPI Hadirkan Kartu Prabayar Amanah

Indosat Ooredoo dan IPI Hadirkan Kartu Prabayar Amanah

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Business menandatangani nota kesepahaman (MoU)  untuk kerjasama strategis dengan Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) dalam pengembangan Kartu Amanah.

Kartu Prabayar Amanah merupakan kartu selular prabayar pertama hasil sinergi antara Indosat Ooredoo Business dan IPI yang dihadirkan khusus oleh Indosat Ooredoo dalam upaya memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi komunitas santri.

Kartu Amanah ini  akan memberikan berbagai manfaat untuk santri, keluarga santri, alumni santri dan pengelola pondok pesantren, seperti unlimited telepon & SMS antar pengguna kartu Amanah (24 Jam) dengan isi ulang minimal Rp. 25.000 yang nantinya tidak akan digunakan untuk layanan CUG atau Gratis Telepon dan SMS dan bisa digunakan untuk layanan lainnya, serta dilengkapi dengan paket paket add-on khusus berupa paket telepon, SMS dan Internet untuk Umroh dengan info tariff yang transparan dan kompetitif di semua operator  di Arab Saudi.

Group Head Major Accounts Indosat Ooredoo mengatakan,  kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan IPI dalam mengembangkan kartu Amanah ini  karena dapat memberi kesempatan kepada seluruh santri, keluarga santri dan pengelola pondok pesantren untuk saling  berkomunikasi dengan mudah dan dapat mengoptimalkan akses informasi dari dunia digital dengan kuota internet yang ada.

“Kartu Amanah juga menjadi bagian kampanye jangka panjang kami dalam rangka mewujudkan komitmen Indosat Ooredoo dalam memastikan konektivitas yang merata untuk mendorong perkembangan dan peranan santri di Indonesia. Tentunya kami juga mengharapkan kartu amanah dapat memenuhi kebutuhan komunikasi yang  terjangkau  serta mempererat ukhuwah para santri.” ujar Feby Sallyanto dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Diharapkan kerjasama ini dapat memberikan manfaat lebih bagi komunitas IPI untuk saling berkomunikasi melalui jaringan Indosat Ooredoo yang sudah tersebar di Indonesia. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version