Categories: TELKO

Indosat Ooredoo Bikin Aplikasi IMGaming untuk Gamers

Naufal Mamduh
Share

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menghadirkan aplikasi terbaru bernama IMGaming. Dengan aplikasi tersebut pelanggan khususnya gamers, bisa mengikuti kompetisi e-Sports, serta membeli diamonds.

Menurut SVP Head of Digital Services Indosat Ooredoo Sudheer Chawla, aplikasi IMGaming terinspirasi dari semakin banyak orang yang suka bermain game di HP atau perangkat lainnya.

“Bermain games selalu menyenangkan dan Indosat Ooredoo menyadari begitu pesatnya perkembangan industri gaming di tanah air, baik pemain amatir yang hanya ingin sekedar mengisi waktu luang hingga pemain profesional,” ujar Sudheer

Untuk itu IMGaming hadir untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal, dengan berbagai fitur di dalamnya.

Baca juga: Aplikasi MyIM3 Tawarkan Duit Tambahan

“Kami mengembangkan IMGaming untuk menghadirkan pengalaman digital yang kaya dan lengkap bagi seluruh pelanggan setia IM3 Ooredoo,” tutur Sudheer.

Berdasarkan keterangan yang diterima pada Kamis (23/9/2021), IMGaming menyediakan berbagai fitur seperti berkompetisi e-Sports secara online. Pelanggan dapat berkompetisi e-Sporst setiap hari, dengan menggunakan jaringan IM3 Ooredoo.

Pelanggan bisa mengikuti turnamen game-game terkenal seperti Football Fantasy, Free Fire hingga PUBG Mobile. Di setiap kompetisi, para pemain bisa memenangkan poin IMCash yang dapat ditukarkan dengan kuota data IM3 Ooredoo.

Bukan cuma itu, IMGaming juga menghadirkan tantangan harian kepada pelanggan. Nantinya 3 pengguna dengan koleksi poin tertinggi berhak mendapatkan hadiah kuota internet 17 GB.

“Pelanggan tidak perlu menjadi ahli game dan siapa pun dapat bermain,” tambah Sudheer.

Fitur di Aplikasi IMGaming

IMGaming juga menghadirkan fitur e-Sports Streaming. Dengan fitur tersebut pelanggan bisa menonton turnamen secara streaming menggunakan aplikasi tersebut. Fitur ini hadir untuk mereka yang suka menyaksikan pertandingan e-Sports.

Lalu, di aplikasi terbaru Indosat ini pelanggan juga bisa membeli diamonds dan item sehingga dapat bermain game dengan lebih seru. Khusus untuk diamonds, Indosat akan memberikan 100 diamonds gratis bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi IMGaming.

“Mari unduh aplikasinya dan dapatkan 100 diamonds gratis untuk bermain dan menang,” jelas Sudheer.

Baca juga: Indosat dan Tri Resmi Merger

Terakhir ada juga beberapa game kasual yang dapat dimainkan secara langsung di aplikasi IMGaming. Aplikasi IMGaming telah tersedia di Google Play Store, dan Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis. [NM/HBS]

Leave a Comment