Indosat Ajak Pemenang IWIC Berpartisipasi di Tech In Asia Conference 2016

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo tahun ini, memberikan kesempatan bagi para technopreneur muda Indonesia untuk dapat berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi, yaitu tingkat global.

Salah satu kesempatan go global yang diberikan Indosat Ooredoo kepada technopreneur muda Indonesia adalah mengajak pemenang IWIC untuk turut berpartisipasi dalam acara Tech In Asia Conference yang diadakan di Tokyo, Jepang pada 6-7 September 2016.

“Melalui partisipasi kami pada Tech in Asia Conference, IWIC ingin memacu technopreneur muda kita jadi lebih kompetitif, dan lebih dari itu, kami ingin memberikan pengalaman berharga bagi mereka, networking, menambah ilmu, serta memperoleh wawasan lebih luas tentang dunia digital dan startups di kancah internasional. Mereka bertemu dan berbaur dengan sekitar 2.000 startups, investor, dan korporasi dari seluruh penjuru dunia,” demikian disampaikan Thomas Purnawan Suhardja, Group Head Culture Transformation Indosat Ooredoo.

Tech In Asia Conference adalah konferensi teknologi internasional yang menghadirkan pembicara internasional dengan jam terbang tinggi. Para pembicara ini tidak hanya berbagi pengalaman mereka di bidang e-commerce, networking, atau sejenisnya, tetapi juga tentang Fintech, serta peluang-peluang lain yang ada saat ini.

Selain itu, pada acara ini juga diadakan Start-up Investor Speed Dating, di mana peserta berbagi visi dan menemukan investor yang bersedia mendanai ide-idenya dan merealisasikannya menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

Salah satu segmen dalam ajang ini yaotu Start-up Investor Speed Dating merupakan segmen yang sangat dinantikan para startup. Startup mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan dana dari salah investor di mana terdapat lebih dari 70 investor yang berpartisipasi. Para investor yang berpartisipasi di antaranya yaitu ABC Dream Ventures, Golden Gate Ventures, KDDI, Rebright Partners, Samurai Incubate Inc., Skyland Ventures, KVP, FVentures, EastVentures, Fujitsu, YJ Modal, dan masih banyak lagi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI