Indonetwork Ikuti Pestanya Wirausaha Indonesia

Telset.id, Jakarta – Tidak kurang dari 15 komunitas wirausaha besar di Indonesia hadir di acara Pesta Wirausaha 2016 (PW2016) bertempat di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah 3-5 Mei 2016.

Adalah Komunitas Tangan Di Atas (TDA), HIPMI, Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia, Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia, StartUp Lokal, Young On Top, WomenPreneur Community, Komunitas Sukses Mulia, Komunitas Memberi, Nusantara Global Entrepreneurship Community, Yuk Bisnis, Junior Chamber Internasional, Nasional Boot Camp, Japnas dan IIBF menghadiri Entrepreneur Summit yang menjadi salah satu acara penting di PW2016.

Presiden TDA, Mustofa Romdloni mengatakan bahwa PW2016 bukan hanya pestanya Komunitas TDA namun pestanya dunia kewirausahaan Indonesia. Kolaborasi dengan seluruh stake holder kewirausahaan nasional adalah langkah tepat untuk saling mengisi dan melengkapi serta menguatkan dalam segala hal.

“Semoga PW2016 ini menjadi momentum bersejarah bagi seluruh penggiat wirausaha, terutama Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk bisa berkembang bersama-sama dengan daya tahan dan daya saing yang tangguh di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)” jelasnya dengan mantap.

Sementara itu perusahaan portal jual beli ternama indonetwork.co.id yang dalam kesempatan ini ikut berpartisipasi di event PW2016  menyambut antusias kegiatan tersebut.

Wisnu P. Aji, CFA as Head of Business Intelligence, Development and Strategy Indonetwork.co.id bahkan menaruh harapan besar atas terselenggaranya ajang akbar ini, partisipasi Indonetwork ini sebenarnya melanjutkan kerjasama antara Indonetwork dengan TDA sejak Pesta Wirausaha Wilayah di Bali pada Januari 2016 silam.

“Kami berharap kolaborasi pada event Pesta Wirausaha nasional ini, Indonetwork dapat lebih memberikan dampak positif kepada para pengusaha Indonesia dengan memberikan informasi mengenai betapa pentingnya berbisnis secara online untuk dapat menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, ” jelas Wisnu.

Secara gamblang Wisnu menjelaskan, bahwa Indonetwork melihat potensi besar dari kegiatan TDA kali ini, terlebih jika ini dikaitkan dengan industri digital yang makin marak dan berkembang di Indonesia dalam mendukung geliat bisnis.

“Kami percaya bahwa TDA adalah komunitas bagi para pebisnis yang paling besar di Indonesia, sehingga dengan adanya acara ini kami yakin para pengusaha dapat saling berbagi pengalaman dan tentunya memperbanyak networking yang berguna bagi usahanya. Disini Indonetwork dapat memberikan kontribusi berupa sarana periklanan bagi bisnis mereka secara digital sehingga dapat membantu bisnisnya menjadi lebih luas dan berkembang, mengingat bahwa dunia bisnis sekarang ini sudah mulai berpindah dari offline business menjadi online business” jelas Wisnu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0