IM3 Ooredoo Gelar Promo “#AppsdanRp1” Selama Puasa

Sambut Puasa Dengan Kebebasan Berlipat Indosat Ooredoo (telset.id | nur chandra)

Telset.id, Jakarta – Sepanjang bulan puasa, kegiatan masyarakat Indonesia akan terus meningkat. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menyambut puasa dengan kebebasan berlipat ganda. Apa maksudnya?

“Kami memberikan kemudahan yang tidak membebani masyarakat Indonesia untuk menjalankan aktifitas selama bulan puasa dengan kebebasan berlipat ganda,” ujar Group Head Marketing Communication IM3 Ooredoo Mei Cheong dalam acara peluncuran program tersebut di Cafe Batafia, Jakarta Rabu (24/5/2017).

Lebih lanjut Division Head Data Services dan Product Development & Management Indosat Ooredoo Sharif Mahfoez mengatakan, hal ini bisa didapatkan dengan menggunakan paket Freedom Combo 5.0 yang baru-baru ini diluncurkan oleh pihak IM3 Ooreedo.

“Promo yang kita berikan selama bulan puasa adalah seluruh jajaran produk kita untuk pelangan IM3 Ooredoo. Mulai dari mengakses 10 aplikasi populer tanpa data, telepon Rp 1 per detik, hingga mengakses situs streaming tanpa kuota, dapat menemani kegiatan puasa mereka,” ujar Sharif.

Dia menambahkan bahwa Indosat Ooredoo memberikan paket ini dikarenakan menyadari kebiasaan pengguna yang tidak hanya menggunakan aplikasi saja. Selain itu, hal ini juga dapat menjawab keinginan masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus memberikan yang terbaik bagi pengguna masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Terakhir dia mengingatkan bahwa seluruh paket Freedom Combo 5.0 ini tidak hanya akan berlaku pada bulan puasa saja. Namun para pengguna dapat menggunakan paket ini sepanjang tahun tanpa ada ketentuan tambahan. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here