Google Pixel 2 Belum Masuk Lapak Google Store Indonesia

Telset.id, Jakarta – Selain mengumumkan kehadiran Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL, Google pun mengungkapkan negara-negara yang akan segera memiliki Google Store. Total ada enam negara yang akan segera disambangi oleh Google Store, yakni Indonesia, Brazil, Filipina, Malaysia, Meksiko dan juga Thailand.

Google Store sendiri merupakan toko resmi milik Google yang akan menjual berbagai perangkat teknologi milik Google seperti misalnya seri smartphone terbaru Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Pixelbook, Google Home Speaker, dan lainnya.

[Baca juga: Keren! Google Assistant Bisa Hafal Semua Lagu]

Tentu ini menjadi angin segar bagi para penggemar perangkat Google di Indonesia yang sedang menargetkan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sebagai smartphone pilihannya.

Namun sayangnya, ketika tim Telset.id mengakses halaman resmi Google Store Indonesia, hanya ditemukan satu produk saja yakni Google Chromecast.

[Baca juga: Google Pixel 2 vs iPhone X vs Galaxy Note 8, Pilih Mana?]

Selain itu juga, Google tak menjual langsung perangkat itu karena ketika kami mencoba ingin membelinya, langsung diarahkan ke retail resmi yang telah bekerjasama dengan Google yakni Lazada dan Indosat GIG.

Perangkat Google Pixel 2 sendiri menurut pantauan kami, paling dekat bisa didapatkan di Google Store Singapura. Selain itu, di Google Store negara tetangga tersebut juga terdapat produk lainnya, salah satunya adalah Google Wi-Fi. (FHP/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -