Gokil! iPhone Dijual Rp 500 Ribu di Indocomtech 2017

Telset.id, Jakarta – Ajang BRI Indocomtech 2017 sudah memasuki hari kedua penyelenggaraan. Antusias pengunjung yang menyambangi pameran elektronik terbesar di Indonesia itu terbilang cukup tinggi. Terlihat beberapa antrean yang mengular di sejumlah booth yang menawarkan ‘harga miring’.

Salah satu booth yang paling dipadati pengunjung adalah Erafone, yang terletak di lantai bawah BRI Indocomtech 2017. Booth ini menawarkan produk iPhone dengan diskon harga besar-besaran.

Salah satu yang paling diburu adalah iPhone 4 16GB yang dilego hanya seharga Rp 500 ribu. Begitu juga iPhone 4S yang dibanderol Rp 950 ribu saja. Kedua produk ini sudah langsung ludes terjual.

“Iya kami jual iPhone 4 dengan harga Rp 400 ribu. Ada juga iPhone 4S dengan harga Rp 950 ribu,” ujar salah satu penjaga booth Erafone kepada tim Telset.id di event BRI Indocomtech 2017 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Selain itu, booth Erafone juga menjual iPhone 6 16 GB seharga Rp 3 juta, sedangkan versi 64 GB dilepas dengan harga miring Rp 4 juta. Kemudian iPhone 6 Plus 16 GB yang dibanderol seharga Rp 4,5 juta.

Selain iPhone, Erafone juga menjual smartphone buatan Xiaomi. Seri yang dijual antara lain Xiaomi Redmi 3S seharga Rp 1,29 juta, Redmi Note 3 dibanderol Rp 1,1 juta, dan Redmi 4A dengan harga Rp 1,1 juta.

Menurut salah satu petugas penjualan di booth Erafone, smartphone yang di jual dalam clearace sale ini merupakan barang bekas display atau barang refurbish. Meski begitu, dia memastikan kualitas dari smartphone yang dijual masih layak pakai.

[Baca juga : Catat! 4 Booth Ini Kasih “Diskon Gede” di Indocomtech 2017]

Berbeda dengan iPhone yang sudah ludes terjual, untuk produk Samsung masih memiliki banyak stok. “Samsung masih ada. Galaxy S7 masih banyak stoknya,” kata petugas penjualan.

Selain iPhone dan smartphone Samsung, Eraphone juga menjual berbagai smartphone lainnya dengan harga terjangkau. Misalnya saja ada Nexus 6 Refurbish yang dihargai Rp 800 ribu saja. Lalu, ada juga smartphone Asus seri ZenFone 3 yang dipatok mulai dari harga Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta.

[Baca juga: PlayStation Masih Jadi Lumbung Pendapatan Sony]

Nah, bagi Anda yang belum sempat ke Indocomtech untuk berburu diskon, sebaiknya secepatnya datang jika tidak ingin kehabisan. Selamat berburu diskon! [NC/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0