Gara-gara Keju, Google Revisi Emoji Cheeseburger

Telset.id, Jakarta – Perusahaan sekelas Google pun nyatanya bertanggung jawab atas kesalahan paling kecil sekalipun. Buktinya CEO mereka, Sundar Pichai baru-baru ini berjanji akan memperbaiki kesalahan emoji cheeseburger┬ádi Android yang sempat jadi perdebatan di jagat media sosial.

Kesalahan yang dimaksud adalah ketika salah seorang pengguna Twitter bernama Thomas Baekdal mengunggah gambar di Twitter yang memperlihatkan jika emoji cheeseburger di Android memiliki posisi yang salah jika dibandingkan dengan emoji serupa yang ada di iPhone.

Posisi keju pada emoji tersebut tampak menempel di roti bagian bawah, padahal lumrahnya keju diletakkan di bagian tengah atau di atas daging burger. Hal itu dimaksudkan agar keju bisa meleleh secara optimal dan membuat rasa burger menjadi lebih nikmat.

Yang menarik, jika dibandingkan dengan emoji serupa di platform lainnya, seperti Facebook, Twitter, Microsoft, Samsung, dan lainnya, semuanya menaruh keju di atas daging burger dan hanya Google yang salah menempatkan keju di bagian bawah burger.

Karena kesalahan tersebut akhirnya, seperti dilansir dari Emojipedia, Google pun telah memperbaiki kesalahannya dengan menyertakan perbaikan untuk emoji cheeseburger pada pembaruan Android 8.1 Oreo.

Tak cuma memperbaiki tampilan cheeseburger saja, Google pun memperbaiki tampilan emoji lainnya seperti beer, cheese, dan emoji lainnya. Bagaimana menurut Anda, suka makan burger juga? (FHP/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -