Telset.id, Jakarta – Gameloft Advertising Solutions, jaringan periklanan Gameloft, dan Honor merek nomor satu smartphone online, mengumumkan keberhasilan Honor 5X “Asphalt 8 Honor Cup” kampanye yang berlangsung di Amerika Serikat, Perancis, Jerman dan Rusia. Hal ini adalah pengalaman gaming sosial yang unik dalam permainan hit, Asphalt 8: Airborne.
Kampanye menarik ini terintegrasi karya konten eksklusif, “Honor Nitro Booster”, yang digunakan lebih dari 1 juta kali, serta sponsored events yang disponsori Gameloft dan Honor mengundang khalayak untuk mencoba keahlian mengemudi mereka pada trak Asphalt 8: Airborne. Selama kompetisi online ini, pemain melakukan perjalanan jarak setara dengan berkeliling dunia 121.000 kali!
Proyek ini didukung oleh 8 kemitraan dengan beberapa influencer Web lokal terbesar dan dengan kampanye iklan yang dilakukan dalam katalog permainan Gameloft. Akhirnya, pemain terbaik diundang untuk mengunjungi studio Gameloft Barcelona, yang merupakan pencipta Asphalt 8: Airborne.
Melalui langkah-langkah ini, kampanye ini berhasilk menghasilkan 62 juta touchpoints dan 2,5 juta entri secara online di Asphalt 8: Airborne.
Cyril Guilleminot, Direktur Gameloft untuk Prancis & Benelux mengatakan, Kami sangat senang melihat antusiasme dari fans kami untuk ikut dalam permainan selama acara berlangsung,” dinyatakan Cyril Guilleminot, Direktur Gameloft untuk Prancis & Benelux.
“Lebih dari sebelumnya, upaya yang telah dilakukan bersama Honor telah menunjukkan kemampuan kami untuk menghasilkan inisiatif khusus dalam game yang inovatif dan menarik, berkat eksklusif solusi iklan in-house kami,” ujar Cyril.
lebih lanjut Yang Audoux, West Europe & France Honor Marketing Director mengungkapkan, bahwa sana Honor, yang dapat dianggap sebagai e-brand, terus melakukan proyek dan tindakan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat. Kami sangat senang dengan kerja sama ini bersama Gameloft, yang memperkuat keinginan kita untuk menjadi lebih aktif dalam game, area fans kami sangat menyukai hal ini. (MS)