Game Candy Crush Diangkat ke Layar Kaca, Bagaimana Mekanismenya?

Telset.id, Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan game Candy Crush? Game fenomenal yang sempat membuat baik orang dewasa, orang muda maupun anak-anak kecanduan ini kini telah diangkat ke layar kaca. Ya, adalah stasiun TV CBS yang akan merealisasikannya.

Dilaporkan Engadget, Rabu (19/10), stasiun TV yang berbasis di New York ini mengumumkan baru-baru ini bahwa perusahaan telah bekerja sama dengan King Games dan Lionsgate untuk menghasilkan seri sepanjang satu jam.

Pihak CBS belum mau mengungkap rincian tentang mekanisme permainan, tetapi statsiun TV ini menjelaskan bahwa nantinya dua orang akan menjadi satu tim dan menggunakan akal serta kelincahan fisik mereka untuk bersaing di atas papan permainan interaktif besar.

Serial ini akan memilih Matt Kunitz, orang yang berada di balik kesuksesan Fear Factor dan Wipeout sebagai produser eksekutif. Namun, tidak ada kabar mengenai siapa nantinya yang akan menjadi pembawa acara atau host dalam acara ini.

Keputusan CBS untuk mengangkat game Candy Crush ke layar kaca ini sebenarnya bukan kali pertama. Sebelumnya, beberapa game mobile lain seperti Celebrity Family Feud serta Angry Birds telah lebih dulu diangkat ke layar kaca dan dijadikan film. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here