Home NEWS TELKO Fave Indonesia, Tawarkan Penukaran Voucher Tanpa Perlu Cetak Bukti Fisik

Fave Indonesia, Tawarkan Penukaran Voucher Tanpa Perlu Cetak Bukti Fisik

Telset.id, Jakarta – Fave, sebagai aplikasi konsumen dalam kategori F&B di Indonesia, saat ini melayani lebih dari 1,5 juta konsumen di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya.

Kali ini Fave menghadirkan inovasi, dengan memberikan lebih banyak penawaran dengan potongan harga yang beragam serta kenyamanan berbelanja setiap kali konsumen melakukan transaksi melalui aplikasi Fave.

Yew Wai Kong, General Manager, Fave Group mengatakan, kami terus berupaya untuk selalu memberikan beragam penawaran dari berbagai kategori dengan potongan harga yang luar biasa kepada konsumen kami. Di samping itu, konsumen kami juga akan menemukan berbagai penawaran terbaik atau mencoba pengalaman baru melalui kumpulan koleksi dan kemudahan yang disediakan oleh aplikasi kami untuk mendukung gaya hidup yang menyenangkan (fun lifestyle).

“Saat ini, kami menyediakan beragam penawaran terbaik dari merchant unggulan seperti  Häagen-Dazs, Ce Wei, Pepper Lunch, Jittlada Group, 20FIT, Pure Laser Clinic oleh PPP, serta berbagai penawaran Ramadan menarik lainnya,” ujar Yew Wai Kong.

Selain selalu memberikan penawaran menarik dengan harga yang terjangkau, Fave terus berkembang untuk memberikan pengalaman pengguna (user experience) yang terbaik melalui antarmuka dan fitur aplikasi yang ramah pengguna.

Salah satu fitur utama Fave adalah paperless redemption yang memungkinkan konsumen untuk menukarkan voucher mereka tanpa perlu mencetak bukti fisik. Fitur ini memudahkan konsumen untuk dapat menemukan, membeli, dan menukarkan pembelian mereka sepenuhnya melalui smartphone.

Fitur-fitur terdepan lainnya seperti Sekitarmu (Nearby), Collection, Review dan Rating, serta Live Chat juga memberikan kemudahan dan pengalaman berbelanja yang inovatif bagi seluruh konsumen Fave.

Selain itu, Fave juga menghadirkan fitur ‘one tap refund’ yang mebantu memudahkan pengembalian dana langsung ke Kredit Fave masing-masing pengguna. Bukan hanya itu, layanan Live Chat dengan tim Customer Happiness Fave hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 detik untuk mendapat tanggapan. Hal ini dapat membantu kosumen mendapatkan jawaban langsung atas pertanyaan mereka dalam waktu yang singkat.

Fokus Fave untuk Indonesia pada tahun 2017 ini adalah untuk selalu menghadirkan penawaran menarik yang melibatkan merchant terbaik dari bisnis lokal maupun internasional di berbagai kategori, mengadakan kampanye dan kolaborasi menarik, termasuk untuk momen khusus seperti Ramadan.

Fave juga akan memperkuat kehadirannya di kota-kota besar di Indonesia, serta menjajaki kerja sama strategis dengan pelaku-pelaku industri utama di Indonesia; mulai dari perusahaan operator telekomunikasi, bank, ataupun e-commerce lainnya.

Untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan, hari ini, Fave juga mengumumkan kerja sama strategis dengan XL Axiata, salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Kerja sama ini menawarkan semua pengguna XL yang berlangganan paket XL Xtra Combo kesempatan untuk menukarkan kode promo unik yang dapat ditukarkan dengan tambahan diskon sampai dengan 15% untuk semua penawaran di Fave. Kode promo tersebut dapat ditukarkan dengan kuota utama paket Xtra Combo mereka. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version