Elevenia Comeback dengan Lima Jurus

Telset.id, Jakarta – Setelah sempat “menghilang” dari dunia persilatan e-commerce, pasca diakuisisi Grup Salim, Elevenia kembali comeback. Bahkan, toko online ini memperlihatkan lima jurus andalan, bertepatan dengan HUT ke empatnya.

Dari lima jurus itu, ada dua jurus berupa produk baru, yakni E-Mart dan Indo Paket.

CEO Elevania Sugiharto Darmakusumah menjelaskan saat ini pihaknya menyiapkan strategi bisnis untuk kembali menggerakkan Elevenia, yang sempat vakum beberapa waktu terakhir. Elevenia akan lebih fokus pada kestabilan daripada kecepatan bisnis.

“Inilah yang menjadi fokus kami saat ini. Kami menginginkan pertumbuhan yang stabil dan kelangsungan hidup perusahaan jangka panjang,” kata Sugiharto dalam acara Elevenia’s 4th Anniversary “Moving 4ward” di Jakarta, Rabu (14/3/2018).

[Baca juga: Elevenia Pastikan Data Pelanggan Aman]

Chief Sales & Marketing Officer Elevania Edward Kilian mengatakan, untuk mempraktekan jurus tersebut, Elevania menggandeng sejumlah mitra.

Pria yang akrab dipanggil Kiki itu menuturkan untuk E- Mart, Elevania berkolaborasi dengan Pop Store, fitur layanan besutan Pop Box. Program ini akan menyediakan kemudahan belanja keperluan harian dengan harga grosir dan gratis ongkir.

” Layanan E-Mart yang saat ini baru berlaku di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Layanan ini juga bisa memberikan pengiriman ekspres hari yang sama untuk member Elevania,” kata dia.

Sedangkan untuk layanan logistik Indo Paket, elevenia menggandeng Indomaret. Jadi, seller dan buyer yang akan mengirim atau mengambil barang bisa memilih lokasi Indomaret terdekat untuk melakukan scan dan memberikan receip setiap barang sudah diterima.

Tiga jurus lainnya adalah program triple excitement dengan hadiah utama belanja gratis selama setahun untuk 11 member yang beruntung, juga hadiah satu karton yang dapat di klaim ke Indomaret terdekat.

Lalu ada pilihan pembayaran digital Otto Pay, untuk bank-bank yang belum terkoneksi. Biasanya bank tersebut di daerah atau bank kecil seperti BPR.

Dan terakhir ada kerjasama sponsorship dengan klub sepak bola Bali United. Disini, Elevania menjadi kanal resmi penjualan tiket online dan penjualan produk resmi klub tersebut.

“Bali merupakan salah satu pasar potensial untuk pertumbuhan elevania,” pungkas Kiki. [WS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI