Dukung Digital Lifestyle, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling ‘TAU Dynamic Plan’

Telset.id, Jakarta – Sebagai Penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital, Telkomsel kembali memperkuat ekosistem di Indonesia dengan meluncurkan paket bundling ‘TAU Dynamic Plan’

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, ini merupakan perwujudan komitmen kami dalam membangun ekosisitem digital. Dari 3 pilar utama, Device, Network dan Application, Telkomsel meluncurkan paket bundling ‘TAU Dynamic Plan’ untuk network, sedangkan untuk device kami bekerjasama dengan 25 mitra penyedia perangkat. Tidak hanya itu kami juga menyediakan beragam aplikasi berkualitas buatan sendiri.

Lebih lanjut, Riny menjelaskan bahwa dalam paket ‘TAU Dynamic Plan’ Telkomsel menyediakan kuota data besar, untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, maupun film pilihan.

“Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai sebuah telco digital company, yaitu menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital yang terpercaya,” ujar Riny di Kantor Pusat Telkomsel, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Riny juga menjelaskan, paket ini tersedia dua pilihan yaitu TAU Dynamic 3 dan 6 bulan. Masing-masing menyediakan kuota 13GB perbulan atau total 39GB untuk 3 bulan dan 78GB untuk 6 bulan. Selain itu  bonus telepon 900 menit untuk 6 bulan.

Paket TAU Dynamic Plan terdiri dari kuota All Network, Kuota VideoMAX, untuk mengakses konten video on demand dari Hooq , Viu, CatchPlay, Ttibe, Nickeledeon Jr. Serta siaran langsung sepakbola di saluran beIN Sport dan terakhir kuota untuk GamesMAX.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI