DOKU Bareng AirAsia Bikin Festival Kuliner “Cashless”

Telset.id, Jakarta – Upaya Doku untuk mengedukasi masyarakat menggunakan metode pembayaran cashless (non tunai) terus dilakukan. Kali ini, Doku menyasar para pecinta kuliner dengan menggelar festival kuliner bertajuk “Santan Coolinair” bersama salah satu mitra mereka, AirAsia.

VP Marketing Doku Indonesia Ayu Hapsari mengatakan, tim Doku telah menyediakan berbagai kebutuhan bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan layanan Doku. Tentunya, cara ini dianggap efektif untuk meyakinkan pengunjung betapa mudahnya melakukan transaksi secara cashless.

[Baca juga: DOKU Ajak Pecinta Musik Bertransaksi Secara Cashless]

“Kami menyediakan booth khusus untuk para pengunjung melakukan pendaftaran dan melakukan top-up saldo Doku,” ujar Ayu pada acara media gathering festival Santan Cooliner di Senayan City Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Selain itu, Doku juga memberikan bonus lain kepada para pengunjung festival kuliner ini. Salah satunya adalah memberikan 1 bulan VIP Joox kepada 100 pengunjung pertama yang datang di festival ini.

[Baca juga: Pakai Ponsel Ini, Nyamuk Dijamin Menjauh!]

“Selain itu, kami juga mengadakan lomba selfie berhadian saldo DOKU sebesar Rp 150 ribu. Ada juga Roda Hoki dengan beragam hadiah menarik,” lanjutnya.

Nah, bagi Anda yang penasaran untuk mencicipi kuliner ala Asia Tenggara, seperti Mango Sticky Rice asal Thailand, Pho Thai Hung dari Vietnam, dan kuliner lainnya dapat langsung mengunjungi Senayan City, Jakarta mulai 29 September hingga 1 Oktober 2017. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI