Dibandrol Rp 500 ribuan, Tiket Peluncuran OnePlus 5T Ludes Terjual

Telset.id, Jakarta – OnePlus akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya yakni OnePlus 5T pada sebuah acara peluncuran di Brooklyn, New York pada tanggal 16 November 2017.

Kali ini, OnePlus juga mengizinkan penggemarnya untuk menghadiri acara tersebut tetapi dengan syarat harus membeli tiket masuk seharga Rp 500 ribuan ($ 40). Meski tidak gratis untuk menghadiri acara tersebut siapa sangka startegi yang dijalankannya ini berhasil dan nyatanya tiket yang disediakan ludes terjual.

Hal ini diumumkan oleh akun resmi OnePlus di Twitter, bahwa tiket acara telah habis terjual. Alasan OnePlus menjual tiket disebutkan untuk mendanai kemajuan inovasi teknologi akan datang.

Pada acara tersebut nantinya semua peserta acara akan menerima tas swag yang akan berisi ransel perjalanan bermerek OnePlus, hoodie, topi baseball dan beberapa barang eksklusif lainnya.

Seperti sudah diketahui OnePlus 5T akan menampilkan layar 6-inci Full HD bezel-less dengan aspek rasio 18: 9. Memiliki baterai 3,450mAh yang lebih besar. Di bagian belakang, smartphone berspekulasi untuk hadir dengan kamera ganda 20 megapiksel. Kamera ini juga diharapkan dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 16 megapiksel.

OnePlus sudah memastikan bahwa ponsel tersebut akan memiliki jack audio 3.5mm. Baru-baru ini, OnePlus juga mengungkapkan bahwa smartphone yang akan datang tidak akan hadir dengan pengisian daya nirkabel karena percaya bahwa fitur Dash Charging lebih baik.

Untuk harganya sendiri OnePlus akan baru mengumumkan pada saat peluncuran yakni 16 November 2017. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0