CEO XL di Anugrahi “Career Woman of The Year”

Telset.id, Jakarta – XL kembali memperoleh pengakuan dari publik pelaku industri teknologi di tingkat dunia.

Kali ini XL meraih Telco Cloud Award 2016 kategori Best Telco Cloud Partnership. Pengumuman penghargaan dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan 7th Annual Telco Cloud di London, Inggris, pekan lalu.

Ajang ini merupakan ajang bergensi di dunia Cloud dengan para juri independen yang terdiri dari para pakar di bidang cloud. Mereka terkesan dengan proyek Xmart Village 2.0 dari XL yang didukung dengan layanan XCloud.  XL merup[akan satu-satunya pemenang dari Indonesia.

Tidak hanya itu, Penghargaan juga diraih oleh Presiden Direkatur/CEO XL, Dian Siswarini. Pimpinan XL ini meraih penghargaan sebagai Career Woman of The Year dari majalah Elle.

Ajang ini merupakan perayaan hari jadi majalah ELLE yang ke-8. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada sejumlah figur yang telah memberikan kontribusi pada dunia fashion, kecantikan, entertainment, dan profesional.

Penghargaan juga ditujukan kepada insan kreatif dan profesional, sebagai suatu apresiasi atas karya dan kontribusi mereka dalam menginspirasi gaya hidup perempuan Indonesia.

Kriteria penilaian untuk setiap kategori adalah dari karya dan nama yang mampu dikenal secara luas, serta sesuai dengan karakter majalah ELLE. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0