CBN Internet Clean Pipe, Lindungi jaringan Dari Serangan DDoS

Telset.id, Jakarta – CBN menjadi pelopor Internet Service Provider (ISP) lokal yang menghadirkan solusi teknologi di Indonesia, CBN Internet Clean Pipe. CBN Internet Clean Pipe adalah solusi internet ultra aman untuk memenuhi kebutuhan perlindungan internet dari aktivitas berbahaya dan serangan DDoS (Distributed Denial of Service) yang kerap terjadi pada jaringan perusahaan.

Marcelus Ardiwinata, Chief Operational Officer CBN mengatakan, beragam jenis ancaman terhadap jaringan internet semakin berkembang pesat dari waktu ke waktu. Secara global, serangan DDoS termasuk peringkat 10 besar dalam ancaman di dunia cyber, yang semakin besar dan canggih.

“Dengan pengalaman nyata sebagai ISP terpercaya di Indonesia selama 20 tahun di Indonesia, CBN menghadirkan solusi perlindungan jaringan CBN Internet Clean Pipe. Kami yakin CBN Internet Clean Pipe dapat melindungi jaringan internet perusahaan, dengan memblokir lalu lintas berbahaya (malicious traffic) dan hanya memperbolehkan traffic yang aman untuk di proses lebih lanjut,” tambah Marcel.

CBN Internet Clean Pipe di desain khusus untuk mendeteksi serangan DDoS, baik dari serangan yang membanjiri jaringan (volumetric attack) ataupun online application intrusion (application-layer attack).

Melalui pengembangan dan penyempurnaan selama bertahun-tahun, CBN telah membangun sebuah platform yang fleksibel sebagai solusi perlindungan berlapis untuk melindungi jaringan, server dan tenaga ahli yang kritikal untuk mendeteksi dan memberikan solusi mitigasi yang bekerja secara terus menerus, 24 jam/ hari, 7 hari/ minggu, 365 hari/ tahun. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI