by.U Berikan Kuota TikTok Everyday 1 GB per Hari untuk Tiktokers

Telset.id, Jakarta – Pengguna layanan seluler prabayar digital by.U akan mendapatkan kuota TikTok Everyday sebesar 1 GB/hari untuk mengakses TikTok setiap membeli paket data apa saja dalam promo bertajuk TikTok Everyday.

Dengan melakukan pembelian kuota data apa saja, pengguna by.U akan mendapatkan kuota TikTok Everyday sebesar 1 GB/hari untuk mengakses TikTok selama masa berlaku paket kuota data yang dibeli.

Baca juga: Inovasi Paket Data Internet by.U Diganjar Sejumlah Penghargaan

Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan, melihat fenomena semakin tumbuhnya jumlah kreator aplikasi TikTok di Indonesia, Telkomsel melalui by.U terus berinovasi untuk dapat menunjang kreativitas para kreator TikTok di Indonesia lewat paket digital yang sesuai.

“Kami memahami bahwa, banyak konten TikTok yang tidak hanya menghibur, namun juga mengedukasi. Untuk itu, Telkomsel menghadirkan kuota TikTok Everyday 1 GB/hari untuk menjawab kebutuhan tersebut,” kata Trio Lumbantoruan.

Promo TikTok Everyday 1 GB/hari juga berlaku untuk pembelian awal kuota data dan SIM card by.U. Untuk mendapatkan SIM card by.U, memilih nomor, dan menentukan besaran kuota, pelanggan dapat mengunduh aplikasi by.U dari Google Play Store atau App Store, atau mengakses website by.U di www.byu.id.

Pelanggan pun dapat melakukan pembayaran melalui berbagai metode, seperti transfer bank, e-money, hingga bayar secara tunai di Indomaret atau Alfamart terdekat. Semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan #SemuanyaSemaunya.

Sebagai layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia, by.U terus mendengarkan dan mewujudkan permintaan masyarakat akan beragam variasi paket internet dengan harga terjangkau.

Didorong juga dengan semakin cepatnya perubahan perilaku masyarakat dalam memanfaatkan akses digital di tengah masa pandemi COVID-19, pertumbuhan jumlah pengguna by.U sendiri meningkat 196 persen dibandingkan dengan jumlah pengguna di akhir tahun 2020.

Baca juga: 10 Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

“Kuota tambahan TikTok Everyday 1 GB/hari ini lebih dari cukup bagi para pengguna, yang rerata mengakses aplikasi TikTok selama 100 menit dalam sehari,” terangnya.

Dia berharap layanan ini dapat memberikan kenyamanan yang bernilai tambah bagi kalangan anak muda Indonesia untuk terus membuka berbagai peluang kebaikan dalam membuat konten-konten yang kreatif dan bermanfaat. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0