Bolt Punya Senjata Rahasia Hadapi Operator 4G

Chief Product and Marketing Bolt Billy Abe (telset.id | nur chandra)

Telset.id, Jakarta – Persaingan penyedia jasa internet mobile di Indonesia semakin ketat. Oleh karena itu, untuk menjawab tantangan tersebut, Bolt selaku penyedia jasa internet memiliki beberapa senjata rahasia untuk menghadapi operator 4G lainnya.

“Untuk memenangkan persaingan ini, kami sudah mempersiapkan senjata rahasia kami, yakni kecepatan Internet yang tinggi,” ujar Chief Product and Marketing Bolt, Billy Abe saat ditemui tim Telset.id di kantornya, Selasa 25 April 2017.

Dia mengatakan saat ini, para operator lain hanya menawarkan area coverage yang luas, bahkan hingga di daerah pelosok sekalipun. Namun Abe mengklaim bahwa kecepatan Internet mereka masih belum dapat menandingi kecepatan Bolt, bahkan di kota besar seperti Jakarta.

“Operator lain mungkin hanya dapat menyediakan kecepatan 1 hingga 2 MBPS di daerah kota besar, namun kami menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dari itu. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, mereka juga memiliki senjata rahasia lainnya, yakni dengan menawarkan paket internet unlimited. Tetunya hal ini juga tidak dapat dilakukan oleh operator lainnya karena alasan tertentu.

“Tentunya hal ini didukung oleh frekuensi kami yang cukup besar. Bahkan frekuensi kami sama dengan operator fixed broadband seperti First Media,” lanjutnya.

Saat ini, Abe mengaku di wilayah Jabodetabek sendiri Bolt sudah memiliki sekitar 3.600 BTS, serta di Medan mencapai 400 BTS. Tentunya hal ini dapat menjaga kepadatan coer jaringan sehingga penggunanya dapat menikmati internet cepat dalam jangkauan Bolt. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here