Bill Gates Haramkan Anaknya Gunakan Produk Apple

Jakarta – Persaingan dua raksasa teknologi, Microsoft dan Apple tentu saja juga melibatkan persaingan diantara kedua pendiri perusahaan tersebut, Bill Gates dan Steve Jobs. Uniknya, panasnya persaingan itu merembet ke dalam lingkungan keluarga mereka.

Sebagai dua seteru abadi, Gates dan Jobs telah lama mengharamkan menggunakan perangkat buatan pesaingnya. Gates bahkan melarang semua perangkat buatan Apple dipakai oleh anggota keluarganya.

Hal ini terungkap saat Melinda Gates, istri Bill Gates diwawancara Radio BBC belum lama ini. Melinda menuturkan, bahwa anak-anak mereka tidak diperbolehkan menggunakan produk-produk keluaran Apple.

Ketika ditanya apakah ketiga anaknya, Jennifer, Phoebe, dan Rory, pernah meminta dibelikan iPod, Melinda mengakui bahwa ketiga anaknya memang pernah meminta produk Apple tersebut. Namun tentu saja permintaan itu tidak dapat dipenuhi.

Sebagai gantinya, Melinda menambahkan, ketiga anaknya tadi pada akhirnya mendapatkan teknologi serupa yang dikembangkan oleh Microsoft. Demikian seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Sabtu (29/12).

Melinda menegaskan, bahwa kekayaan yang diperoleh keluarganya saat ini berkat produk Windows, itulah mengapa mereka tidak akan berinvestasi di produk kompetitor.

Walaupun begitu ‘godaan’ untuk menggunakan produk Apple diakuinya bukan tidak pernah ada. Pada tahun 2009 lalu saat diinterview Vogue, Melinda mengakui dirinya sempat tertarik membeli iPhone karena banyak koleganya yang menggunakan iPhone.

Tak hanya Melinda yang merasakan pernah tergoda dengan produk Apple. Karena anak tertua pasangan Gates, Jennifer, juga diketahui pernah terlihat menggunakan iPhone di Sydney. Well, siap-siap diomelin Gates nih..[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here