Asyiik! Ada Spongebob dkk di Telkomsel VideoMax

Telset.id, Jakarta – Telkomsel meluncurkan paket pertamanya yang langsung menargetkan anak-anak sebagai marketnya. Bekerjasama dengan Nickelodeon, Telkomsel meluncurkan paket VideoMax Nickelodeon Play yang tampilkan berbagai konten khas Nickelodeon.

Nantinya lewat VideoMax Nickelodeon Play, anak-anak dapat mengakses berbagai konten yang aman dan seru bagi anak-anak. Sebut saja seperti Spongebob Squarepants, Fairy Odd Parents, Teenage Mutant Ninja dan lainnya.

“Indonesia jadi negara kedua di Asia setelah Singapura,” kata VP Nickelodeon Asia, Viacom International Media Network, Syahriza Mansor, di Jakarta, Rabu (07/03/2018).

“Aplikasi ini jadi aplikasi anak-anak pertama yang bekerja sama dengan operator telko di Indonesia,” sambungnya.

Dijelaskannya, dalam aplikasi Nickelodeon Play terdapat beragam konten yang cocok dan pasti disukai anak-anak. Seperti lebih dari 500 video pendek yang akan terus ditambah, hal-hal random atau yang mengundang tawa, game seru, hingga kejutan-kejutan bagi anak-anak.

“Misalnya ada tombol “Jangan Sentuh” di dalamnya. Anak-anak pasti akan menekan tombol itu dan setelah ditekan, akan muncul kejutan yang disukai anak-anak,” jelasnya.

Menurut GM Video Telkomsel, Eriek H. Lukito, hadirnya VideoMax Nickelodeon Play menjadi sarana alternatif bagi masyarakat Indonesia yang tak mendapat layanan TV kabel. Itu karena selama ini Nickelodeon hanya dapat dirasakan oleh pengguna yang berlangganan TV kabel saja.

“Konten Nickelodeon hanya bisa dinikmati menggunakan TV kabel. Tapi untuk daerah yang tak terjangkau oleh Tav kabel, ini bisa jadi alternatif,” ucapnya.

VideoMax Nickelodeon Play sendiri dapat dibeli menggunakan aplikasi MyTelkomsel atau *363# seharga Rp 29 ribu. Menurut Eriek, harga tersebut termasuk biaya berlangganan selama satu bulan dan juga paket data VideoMax sebesar 1,5GB.

“Pengguna juga bisa menggunakan paket data VideoMax yang biasa didapatkan ketika pelanggan berlangganan paket data internet,” pungkas Eriek. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI