Asus Hadirkan Iklan Vertikal Pertama di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Meningkatnya penggunaan media sosial di Indonesia membuat sejumlah pengiklan beralih menampilkan iklan produknya di media sosial. Salah satu contohnya adalah Asus, yang akan mulai hadirkan iklan vertikal pertama di Indonesia.

“Untuk iklan vertikal pertama yang kami hadirkan di Indonesia, kontennya masih tetap fokus pada ZenFone Zoom S,” ujar Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu, dalam keterangan resmi yang diterima tim Telset.id.

Galip menambahkan bawha TVC ini akan memiliki konsep yang berbeda dengan TVC mereka yang sebelumnya. Kali ini, Asus akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna smartphone.

“Jika pada konten horizontal, penguna perlu memutar smartphone-nya 90 derajat agar kontennya dapat dilihat secara full screen. Dengan konten vertikal, pengguna tidak perlu repot memutar-mutar smartphone miliknya,” sambungnya.

Untuk resolusi video yang ditampilkan, Galip mengatakan bahwa mereka akan membawa pengalaman konten full HD kedalam iklan ini. Menurutnya, konten berukuran di atas itu masih belum terlalu efektif.

“Saat ini di pasaran memang sudah tersedia perangkat yang mendukung resolusi 2K atau bahkan 4K. Namun kami lebih memilih untuk menghadirkan konten dalam resolusi Full HD atau HD karena dua resolusi ini merupakan resolusi yang paling banyak digunakan oleh pengguna,” jelasnya.

Konten iklan ini sudah dapat ditemui di beberapa platform video yang digunakan masyarakat Indonesia. Namun, bagi Anda yang tertarik untuk melihat video tersebut, Anda bisa melihatnya di tautan ini. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI