Asus Diskon Varian ZenBook dan ROG Selama Harbolnas

Telset.id, Jakarta   – Banyak vendor yang ikut meramaikan belanja online nasional atau yang dikenal dengan Harbolnas pada 11-12 November 2017. Salah satunya adalah Asus, yang ikut meramaikan kemeriahan festival belanja tersebut dengan produk-produk terbarunya.

Salah satu produk yang menjadi produk unggulan Asus adalah ZenBook Flip UX370, notebook convertible yang punya dimensi sangat tipis dan desain yang mewah.

Harbolnas sendiri telah menjadi momentum yang digemari oleh masyarakat Indonesia untuk memburu barang-barang yang disukai lewat toko online. Hal itulah yang menjadi alasan Asus ikut berpartisipasi dalam Harbolnas dengan menghadirkan beragam produk, mulai dari notebook hingga smartphone.

“ASUS menggandeng Lazada karena ingin membuat perayaan Harbolnas menjadi semakin menarik,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Ada beberapa produk menarik yang ditawarkan antara lain notebook ultra slim, Asus ZenBook UX370, notebook gaming ASUS ROG GL502 serta berbagai smartphone terbaru ASUS ZenFone 4.

Hari belanja online, kata Galip, menjadi saat yang pas untuk mencari berbagai kebutuhan barang yang diperlukan. Karena selain menawarkan produk-produk berkualitas tinggi, Harbolnas pun selalu dibanjiri dengan banyak diskon menarik.

Salah satu produk yang diunggulkan oleh Asus dalam perhelatan Harbolnas adalah ZenBook UX370U. Notebook yang memiliki bobot sangat ringan yakni 1,1Kg ini, menawarkan dimensi yang sangat tipis yaitu 10,9 milimeter.

[Baca juga: Review Asus Zenbook Flip S: Tipis, Elegan, Bertenaga]

Dengan bobot dan bodinya yang sangat ringan tersebut, notebook ini akan menjadi perangkat yang sangat mudah untuk dibawa kemana saja sehingga tetap produktif di manapun.

“ZenBook UX370 tidak hanya menawarkan dimensi yang tipis dan bobot yang ringan, namun desainnya yang sangat premium tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri pada perangkat yang dilengkapi prosesor Intel i7 generasi ke-7 tersebut,” terang Galip.

Ia juga menyebutkan bahwa pengguna akan dibuat sangat nyaman dengan performa laptop 2-in-1 ini, karena telah dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB serta media penyimpanan SSD berbasis PCIe 3.0 x4.

Dan dengan dukungan PCIe SSD, menjadikan kecepatan proses booting, serta write/read data lebih kencang 7x lebih besar dibanding SSD berbasis SATA.

Asus memberikan harga spesial bagi yang ingin membeli ZenBook UX370 selama Harbolnas, yakni seharga Rp 22.699.000, dari sebelumnya Rp 24.999.000. Konsumen bisa langsung mengunjungi situs lazada melalui link berikut ini http://bit.ly/2zyRnml.

Selain ZenBook UX370, Asus juga menawarkan ROG Strix GL502VM, notebook gaming yang menjadi andalan dijajaran laptop Republic of Gamers alias ROG. ROG sendiri merupakan brand notebook gaming dari Asus yang terkenal dengan performanya yang buas untuk menjalankan berbagai macam aplikasi berat.

“Pada momen Harbolnas, ASUS bersama Lazada menawarkan produk ini dengan harga yang sangat menarik,” imbuh Galip

Jika Anda belum tahu atau lupa spesifikasinya, ROG Strix GL502VM memiliki spesifikasi prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16GB, media penyimpanan 1TB HDD serta storage berbasis SSD berukuran 128 GB.

Notebook gaming ini juga dilengkapi dengan sokongan kartu grafis Nvidia GTX1060 VRAM 6GB, dan memiliki dimensi layar sebesar 15,3 inci beresolusi Full HD berteknologi anti glare dan LED backlit.

Asus memberikan harga spesial bagi yang ingin membeli ROG Strix GL502VM selama Harbolnas, yakni seharga Rp 21.899.000, dari sebelumnya Rp 23.499.000. Anda yang berminat memboyong perangkat ini dapat mengunjungi link berikut ini http://bit.ly/2h2WZhV. [HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI