Asus Buka Exclusive Store Pertama di Indonesia

Telset.id, Jakarta  – Asus akhirnya memiliki toko ekslusif mobile pertamanya di Indonesia yang disebut dengan Asus Exclusive Store (AES). Toko ini akan menjadi official store Asus yang secara resmi menjual berbagai gadget terbaru dan aksesoris untuk smartphone Asus ZenFone.

Asus Exlusive Store yang dibuka di Indonesia, juga merupakan toko penjualan pertama yang diperkenalkan secara resmi oleh Asus di kawasan Asia Tenggara. Dalam waktu dekat, setelah pembukaan AES yang pertama ini, Asus juga akan meresmikan dua toko lainnya yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi.

“Ini merupakan kali pertama kami meresmikan toko ekslusif yang dimiliki oleh Asus di Indonesia. Kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna di Indonesia dan tingginya demand yang kami,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Galip menambahkan, AES didesain dengan apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung. Tujuannya adalah agar pengunjung merasa seperti berada di rumah ketika bertandang ke toko tersebut.

“Tidak hanya menjadi tempat berjualan saja, pengunjung juga bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru Asus,” sebut Galip.

Ia mengatakan, toko ekslusif ini berlokasi di ITC Roxy Mas, dengan jam operasional dimulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap hari. Dari sejumlah perangkat terbaru yang dihadirkan Asus, ada dua perangkat yang menjadi highlight di AES, yakni ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

“Melalui AES, Anda bisa menjajal semua keunggulan dan kecanggihan yang dimiliki dua buah smartphone canggih itu,” pungkas Galip. [HBS]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI