Asus Boyong Zenfone 4 Selfie dan Max ke Indocomtech

Telset.id, Jakarta  – Selain menjadi ajang pameran dan penjualan perangkat komputasi mobile, Indocomtech juga dijadikan oleh para vendor ponsel untuk memperkenalkan produk terbarunya bagi masyarakat. Tak ketinggalan, Asus yang ikut berpartisipasi dengan memajang produk-produk anyarnya.

Dalam perhelatan BRI Indocomtech 2017 kali ini, Asus mengandalkan lini produk Zenfone 4 Series untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam segmen pengguna.

“Pada Indocomtech 2017 ini, Asus fokus pada lini produk Zenfone 4 series yang baru saja kita hadirkan resmi ke pasaran Indonesia,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

Beberapa produk yang dipajang di booth Asus antara lain, Zenfone 4 Max, Zenfone 4 Max Pro, Zenfone 4 Selfie dan juga Zenfone 4 Selfie Pro. Beberapa program promo ditawarkan Asus di dalam event ini.

Seperti misalnya pengunjung yang tertarik untuk membeli Zenfone 4 Selfie ataupun Zenfone 4 Selfie Pro selama Indocomtech 2017, akan mendapatkan satu paket Gong Yoo gimmick box.

“Selain itu, untuk kedua model tersebut, kami juga menawarkan kemudahan bagi pengguna dengan menyediakan program cicilan 0% selama 6 bulan tanpa menggunakan kartu kredit,” jelas Galip.

Pengguna yang ingin memanfaatkan cicilan 0% ini tinggal mendatangi booth Asus, kemudian melakukan pembayaran Down Payment sebesar 20% dari harga unit lalu membayar biaya administrasi sebesar Rp 200.000.

Setelah itu, pengguna bisa langsung membawa pulang Zenfone 4 Selfie ataupun Zenfone 4 Selfie Pro dan melakukan pembayaran cicilan tanpa bunga selama 6 bulan ke depan, yakni Rp 466.633 per bulan atau Rp 666.553 per bulan.

Untuk harga resmi Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro sendiri dijual di Rp 3.499.000 dan Rp 4.999.000. Adapun untuk Zenfone 4 Max dan Max Pro dipatok pada harga Rp 2.299.000 dan Rp2.999.000, lengkap dengan garansi resmi selama 1 tahun. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI