Apple Gulirkan Update Atasi Bug Kamera iPhone X

Telset.id, Jakarta – iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dilaporkan “menyimpan” bug pada kamera utamanya. Dalam beberapa kasus, kamera belakang dari ketiga smartphone tersebut kurang maksimal saat melakukan autofocus.

Tak buang waktu lama, Apple langsung bergerak cepat menggulirkan pembaruan iOS 11.2.1 yang diluncurkan Rabu kemarin. Pembaruan iini disambut baik oleh para pengguna ketiga smartphone anyar Apple, khususnya pengguna iPhone X.

[Baca juga: Catat! 22 Desember iPhone X Masuk Indonesia]

Dilansir dari phoneArena, para pengguna merasa lega karena setelah Apple memperbarui sistem software-nya dari iOS 11.2 ke iOS 11.2.1, maka masalah kurang maksimalnya autofocus pada kamera hilang sepenuhnya.

Pada pembaruan ini, Apple juga tak hanya memperbaiki bug pada kamera utama iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus saja, melainkan menutup lubang keamanan yang ditemukan pada perangkan Apple HomePod.

Sekedar informasi pada pembaruan iOS 11.2, perangkat Apple HomePod begitu mudah diretas sehingga memungkinkan orang lain masuk ke dalam sistem dan membuka Smartlock yang jadi fitur keamanan utama pada perangkat ini.

Well, jika Anda memiliki iPhone X, iPhone 8 atau iPhone 8 Plus dan punya masalah kamera, segera perbarui sistem ke iOS 11.2.1 ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0