Aplikasi Kamera Nokia Bocorkan List Smartphone Nokia di 2018?

Telset.id, Jakarta – Nokia melalui HMD Global di 2018 ini memang sudah mempersiapkan beberapa smartphone baru bagi para pecinta produk mereka. Kabarnya, dua smartphone yakni Nokia 1 dan Nokia 6 sudah dipersiapkan untuk diluncurkan pada tahun ini.

Perusahaan asal Finlandia tersebut tidak hanya akan mempersiapkan kedua smartphone itu saja. Pasalnya, melalui aplikasi kamera milik Nokia, mereka membocorkan beberapa smartphone lain yang nampaknya akan muncul di 2018.

[Baca juga: Nokia 1 akan Diluncurkan Tahun Depan, Harganya Cuma Rp1 Jutaan]

Mengutip dari laman Phone Arena, saat tim Nokiamob ‘membongkar’ kode di aplikasi kamera Nokia terbaru, yang berada di OS Android O Beta yang kini sudah ada di pasaran.

Di sinilah mereka menemukan folder yang menunjukkan beberapa perangkat lain, selain smartphone yang sudah diluncurkan oleh Nokia.

Seperti yang dapat Anda lihat di atas, ada beberapa perangkat yang sudah diluncurkan oleh Nokia, yakni Nokia 1, Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, Nokia 7, dan Nokia 8.

Di sisi lain, terdapat juga nama Nokia 4 dan Nokia 7 Plus, yang diduga akan diluncurkan pertengahan atau akhir 2018.

[Baca juga: HMD Segera Luncurkan Nokia 3310 Versi Jaringan 4G?]

Tak luput juga, dalam list ini terdapat nama Nokia 9. Smartphone yang digadang-gadagng akan menjadi smartphone flagship milik Nokia tersebut kabarnya akan diluncurkan pada tahun ini.

Pihak HMD Global sendiri masih belum memberikan tanggapannya. Namun diduga, mereka akan memperkenalkan jajaran smartphone baru merka di Mobile World Congress (MWC) beberapa bulan mendatang. [NC/HMD]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here